| | 27 kali dibaca

Wabup Buka Badminton Championsip Ranai

Natuna, Radar Kepri-Pukul bulu pertama oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, MA tandai pembukaan secara resmi turnamen Batu Hitam Badminton Championsip Ranai, Natuna Selasa, (27 /11) sore semalam.

Pembukaan turnamen itu juga dihadiri oleh Ketua PBSI Kabupaten Natuna Jarmin Sidik, Ketua Komisi III DPRD Natuna Harken, S PD. Ek, serta para atlet bulutangkis Natuna, yang akan ikut bertanding.

Di hadapan para undangan dan peserta lomba Ngesti mengatakan sangat mengapresiasi acara tersebut, khusnya semangat panitia penyelenggara sehingga acara turnamen ini terselenggara.”Ucap Ngesti.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Natuna serta atas nama pribadi mengaku bangga atas semangat semua pihak yang telah memiliki semangat memajukan olahraga bulutangkis di Natuna.

“Saya berharap inovasi seperti ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet, sehingga dapat melahirkan bibit-bibit pemain bulutangkis yang dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Natuna kedepan.
saya dengar kalian akan ikut pertandingan di Batam. Saya harapkan kalian bisa menjadi yang terbaik. “Kata Ngesti memberikan semangat..

PBSI Natuna diharapkan Ngesti agar dapat melakukan pembinaan atlet secara rutin.
“Kita harus persiapkan atlet kita, karena rencananya tahun 2020 Natuna jadi tuan rumah untuk Popda,”Terang Ngesti.

Terkait rencana Natuna akan jadi tuan rumah Popda tahun 2020 Ngesti berharap dan mohon do’a agar Gedung Olah Raga (GOR) yang telah direncanakan dapat terlaksana di tahun 2019 mendatang.

Pada waktu yang sama Harken, S. Pd. Ek. juga mengucapkan selamat kepada panitia. Dirinya juga membenarkan kabar gembira terkait akan dibangunnya GOR Natuna pada tahun 2019.

“Pembangunan GOR ini benar adanya, berasal dari anggaran DAK pusat dengan total biaya 14 miyar. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih buat panitia telah memberi ruang dan waktu kepada para atlet bulutangkis dengan adanya turnamen ini” ungkap Harken.

Jarmin Sidik, selaku ketua PBSI Natuna juga memberi dukungan semangat kepada panitia dan atlet bulutangkis Natuna. ia Jarmin-red) juga mengaku salut kepada panitia, dengan kondisi keuangan kita yang pas-pasan bisa membuat turnamen seperti ini,” kata Jarmin singkat.

Arif Irawan, selaku ketua panitia pada acara tersebut mengatakan,”tujuan turnamen ini tidak lain untuk menciptakan bibit atlet bulutangkis yang profesional. Sehingga diharapkan dapat menjuarai setiap turnamen, baik Pobda, Porprov, O2SN, maupun di tingkat Nasional.”Harapnya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 01 Des 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek