; charset=UTF-8" /> Usai Sampaikan Aspirasi Pendemo Bubar - | ';

| | 135 kali dibaca

Usai Sampaikan Aspirasi Pendemo Bubar

Tanjungpinang, Radar kepri – Para Pendemo akhirnya Pulang dengan Teratur Setelah Memaksa mau Masuk ke Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Riau.Selasa (13/10)

Mahasiswa yang berdemo didepan kantor DPRD menuntut keadilan yang mana salah satu rekan kami di injak , di pukuli oleh salah satu Oknum Polisi yang mana seorang Oknum Polisi itu tugasnya mengayomi rakyat bukan menindas rakyat.

Setelah para pendemo menyampaikan Mosi tidak percaya kepada DPRD dan DPR RI serta mengatakan DPRD kepri dianggap menolak untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Dalam aspreasi para pendemo tersebut yang berbunyi “Kami Mahasiswa Tanjungpinang bintan menolak disahkan undang undang omnibus Law. Meminta, memaksa dan mendesak DPRD Provinsi Kepri menyurati Presiden RI untuk mengeluarkan PERPU untuk membatalkan undang undang cipta kerja.
meminta memaksa dan mendesak DPRD Provinsi Kepri melakukan Deklarasi secara Terbuka untuk meminta Presiden Ri guna membatalkan undang – undang cipta kerja omnimuslow. Mengecam keras tindakan resperensif dari pihak aparat keamanan yang terjadi dipusat maupun daerah.

Setelah menyampaikan aspreasi mahasiswa bubar dan meninggalkan Kantor DPRD Provinsi Kepri.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek