; charset=UTF-8" /> Usai Penyerahan Kapal Untuk Kecamatan Subi, Kening Sekda Berdarah di Kapal Basarnas - | ';

| | 275 kali dibaca

Usai Penyerahan Kapal Untuk Kecamatan Subi, Kening Sekda Berdarah di Kapal Basarnas

Natuna, Radar Kepri- Bupati Natuna Drs.H. Abdul Hamid Rizal, S. Mi, melalui Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos.M.Si, Sabtu, (30/11) pada pukul 09.30 WIB pagi ini menyerahan 1 Unit Kapal Pelayaran Rakyat Hibah dari Kementerian Perhubungan RI Tahun Anggaran 2018 Untuk Kecamatan Subi, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Semula KM Banawa Nusantara 52 itu, akan diserahkan langsung oleh Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal. Namun, sehubungan ia Bupati Hamid, terburu-terburu hendak berangkat tugas luar. Bupati hanya dapat menandatangi surat administrasi di Bandara Randen Sadjad. Untuk penyerahan Kapal GT. 35 No 2547 I Ft berkapasitas muatan 35 sampai 40 penumpang itu dilakukan oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, .Sos.,M.Si. Kapal tersebut, diterima langsung oleh Camat Subi, Awang Natuna Putra.

Usai penyerahan Kapal, Sekda Natuna berharap bantuan Kapal untuk Pelayaran Rakyat itu, dapat bermanfaat dan dapat memperlancar tranportasi masyarakat Subi.

Menurut Sekda, sebelumnya beberapa kapal jenis yang sama juga sudah ada diserahkan ke- kecamatan. “Semua Kecamatan Kepulauan se-kabupaten Natuna, kedepannya terus diupayakan untuk mendapatkan kapal untuk tranportasi masyarakat. “Pihak Dishub Natuna terus berjuang mengusulkan kepada Kemenhub RI. Kita mengucapkan terima kasih kepada Dishub Natuna.”Ucap Sekda.

Atas bantuan Kapal Banawa Nusantara 52 tersebut, Awang Natuna Putra, usai menerima bantuan tersebut Mengucapkan terimakasih. Camat Awang, berjanji akan mengelola kapal tersebut dengan baik.

Usai penyerahan Kapal, Sekda Wan Siswandi, didampingi Kadis Perhubungan Natuna Iskandar DJ, dan beberapa Kasi dan Kabag, juga meninjau Kapal Basarnas Natuna di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi.

Semula sekda juga akan meninjau KM Sabuk Nusantara yang sandar perdana di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi. Namun, karena sekda mengalami kecelakaan kecil, dibagian keningnya luka memar akibat terantuk di lantai atap kapal Basarnas seketika ia Sekda hendak keluar dari Kapal. Sehingga untuk peninjauan KM Sanus itu hanya diwakilkan kepada Kadis Perhubungan Natuna Iskandar DJ.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Nov 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek