| | 4.201 kali dibaca

Ular Piton Telan Kambing Jantan

Inilah ular piton yang menelan kambing warga.

Pariaman, Radar Kepri-Warga Korong Linggeh Nagari Sukucur Timur Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Pariaman Sumbar digegerkan oleh seokor Ular Piton yang menelan Kambing warga di dalam kandang.

Seekor kambing jantan warga bernama Siska Minggu (09/09) di tangkap oleh Ular Piton di dalam kandang. Beberapa bulan sebelumnya terang Siska, sudah puluhan kambingnya yang ditangkap oleh ular piton. Meskipun sudah banyak ular piton itu yang dibunuhnya, kejadian yang sama kembali terjadi Minggu malam itu.

Naas, ular piton yang telah menelan kambing jantan ukuran sedang itu tidak bisa keluar, karena didalam perutnya ada kambing yang sudah ditelanya, sehingga lobang kandang lalui tadinya tidak muat lagi saat ular hendak keluar. Sehingga Ular itu terkurung dalam kandang Kambing tersebut, dan berhasil dibunuh warga setempat.

Akibat kejadian tersebut Siska, mengalami kerugian Rp 2 500 000.

Seringnya kejadian Kambing ditangkap Ular Piton di Korong Linggeh. Penulis berharap kepada warga setempat agar berhati-hati agar terhindar dari serang Ular Piton ukuran raksasa tersebut. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Sep 2019. Kategory Nasional, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek