'
| | 2.906 kali dibaca

Bawa Motor Sambil Main Hp, Remaja Tabrak Mobil

Motor yang dikendarai remaja.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang remaja yang sedang membawa seped motor terlibat tabrakan dengan sebuah mobil avanza veloz di jalan Ganet kilometer 11, Senin (09/09) sekitar pukul 20 30 Wib.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, tabrakan terjadi karena remaja yang mengendarai motor mio putih dengan nopol BP 5578 WM itu main handphone (Hp) sambil berkendara.”Pengendara motor itu tak sadar motornya ditengah jalan sehingga menabrak mobil avanza dengan nopol BP 1948 PY yang datang dari arah berlawanan.”terang seorang warga yang enggan ditulis namanya.

Mobil yang terlibat tabrakan.

Akibat tabrakan ini, remaja berjenis kelamin laki-laki ini mengalami luka pada bagian tangan dan kakinya dan saat ini dalam perawatan di IGD RSUP. Sedangkan mobil mengalami ringsek pada bagian kanan depan, bahkan lampu depan mobil tersebut pecah.

Kanit Laka Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan dikonfirmasi melalui WA-nya, hingga berita ini dimuat belum memberikan jawaban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek