; charset=UTF-8" /> Turnamen Futsal Kalan CUP l Tahun 2022 Dimulai - | ';
'
'
| | 160 kali dibaca

Turnamen Futsal Kalan CUP l Tahun 2022 Dimulai

Lingga, Radar Kepri-Camat Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Hardi Sapitri menghadiri pembukaan turnamen Futsal CUP 1 Tahun 2022 Kampung kalan desa Duara, yang berlangsung di lapangan Futsal Seri Pangkalan Kalan.

Adapun turnamen Futsal Cup l Kalan diikuti oleh 64 tim, dan mengusung tema “Jalin silaturahmi, ciptakan atlit-atlit profesional”.

Pada Kesempatan Itu, Ketua Panita turnamen Futsal CUP 1 Kalan, Radit sapaan akrab mengatakan, turnamen ini kali pertama kami adakan, untuk memulai persiapan turnamen ini sekitar satu bulan kami persiapkan, baik itu untuk servis lapang dan menata yang lainnya, namun dalam waktu satu bulan, berkat kekompakan kawan-kawan pemuda dan warga kampung kalan sehingga turnamen ini bisa terselenggara pada hari ini.

Dan selamat datang kepada kontingen yang hadir pada turnamen ini, ucapan terimakasih juga kepada para donatur-donatur yang telah berpartisipasi sehingga turnamen Futsal CUP Kalan 1 bisa terselenggara pada hari ini.

Lebih lanjut, Pesan Radit kepada kontingen, bermainlah dengan sebaik mungkin, tunjukan sekil-sekil individu dalam bermain futsal, dan tak lupa junjung tinggi sportifitas, dan harapan kami kepada wasit yang bertugas sebagai hakim dalam pertandingan bersikaplah seadil-adilnya.

“Dan kepada kontingen selalu menerima apapun keputusan wasit. Karena, apapun keputusan wasit, itu mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat lagi,”pesannya.

“Semoga turnamen ini berjalan dengan sukses hingga sampai akhir. Mudah-mudahan turnamen kami ini tidak kalah saing kepada tempat-tempat lain yang mengadakan turnamen, Karena ini turnamen kali pertama kami adakan dan Insyaallah, Turnamen ini akan menjadi ajang tahunan,”ujar Ketua Panitia Kalan CUP l, Radit, Senin (16/5).

Ditempat yang sama, Kepala Desa Duara, Azhar mengapresiasi atas kekompakan kerjasama pemuda dan warga kampung kalan, sehingga Turnamen Futsal tersebut bisa terselenggara.

“Jaga terus kekompakan, karena dengan kekompakan. Hal yang berat akan menjadi ringan,”pesan Azhar.

Camat Lingga Utara, Hardi Sapitri dalam hal itu sekaligus membuka turnamen Futsal Kalan CUP l, ia berharap, bermainlah secara profesiaonal, tunjukan sportifitas, dengan adanya turnamen ini, semoga bisa terjalin siraturahmi kita dengan lebih baik dan terjalin kekompakan.

“Meng awali dengan mengucapkan. Bismilahhirahmannirhaim, turnamen ini secara resmi saya buka. Salam Olah raga,”tutup Camat Lingga Utara, Hardi Sapitri.

Sebagaimana diketahui, hadir pada pembukaan turnamen Futsal Kalan CUP 1, Camat Lingga Utara didampingi Sekcam, Lurah Pancur, Danposal Pancur, Pengusaha Pancur serta Pemuda kampung kalan (Panitia). (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Mei 2022. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek