; charset=UTF-8" /> Tuntut Naikkan UMK, Buruh Lanjutkan Demo Hari Ketiga - | ';

| | 42 kali dibaca

Tuntut Naikkan UMK, Buruh Lanjutkan Demo Hari Ketiga

Batam, Radar Kepri-Aksi unjuk rasa buruh memasuki hari ketiga pada Rabu, 8 Desember 2021. Terlihat sejak pagi sejumlah personel dari Kepolisian dan TNI telah siaga mengawal jalannya aksi tersebut.

Dari pantauan Radar Kepri di lapangan, terlihat berapa personel TNI berjaga di pintu masuk kawasan industri Batamindo, guna antisipasi masuknya para demostran ke lokasi tersebut.

Di jalan depan Panbil Mall, terlihat juga beberapa mobil dari kepolisian dan di beberapa titik terlihat personel sudah siaga untuk mengawal jalannya aksi demo tersebut.

Di lokasi unjuk rasa, yakni di gedung Graha Kepri, Batam sejak pukul 08.00 WIB, terlihat puluhan personel dari kepolisian sudah siap menyambut demonstran.

Kawat berduri terlihat sudah dipasang dan satu buah mobil water cannon sudah disiapkan, guba mengantisipasi adanya aksi yang tidak diinginkan.

Sampai dengan pukul 10.30 WIB, belum terlihat massa aksi yang mulai datang ke lokasi unjuk rasa.

Dari informasi yang diperoleh, massa aksi tengah bergerak dan lalu lintas dari depan Panbil Mall menuju Batam Centre terpantau macet.(islah)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Des 2021. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek