'
| | 1.028 kali dibaca

Tujuh Remaja Terjaring Sedang Minum Tuak di Depan SMKN 02

Inilah remaja dan tuak yang diminumnya ketika  terjaring di Jl Pramuka depan SMKN 02 Tanjungpinang.

Inilah remaja dan tuak yang diminumnya ketika terjaring di Jl Pramuka depan SMKN 02 Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Radar Kepri-tim gabungan Satpol PP di back-up TNI-Polri di pimpin kepala bidang (Kabid) Sumber Daya Aparatur Satpol PP, Misbah menggelar razia ke Tempat Hiburan Malam (THM) dan tempat yang biasa di gunakan para muda-mudi untuk mojok dengan pasangan. Lokasi yang dirazia meliputi PinangMarina (Rimba Jaya,red) dan Sungai Payung, Bintan Centre dan Jl Pramuka.(02/07).

Hasilnya, tim gabungan mengamankan 7 orang para muda-mudi yang sedang menenggak tuak di depan SMK 2 Tanjungpinang. Sekitar pukul 01.00 Wib, tim gabungan kembali memantau ke arah Rimba Jaya, tim gabungan tidak menemukan pasangan muda mudi yang biasa mojok begitu juga di daerah Sungai Payung.

Namun ketika tim gabungan menelusuri Bintan Centre, dijumpai sebuah tempat billiard yang masih beroperasi dan melanggar surat edaran Walikota H Lis Darmansyah. Setelah memantau Bintan Centre tim gabungan menelusuri ke arah jalan Pramuka, disinilah tim gabungan mengamankan 7 orang yang sedang duduk di depan SMKN 2 sambil menegak minuman beralkohol.

Tim gabungan membawa ke 7 orang itu ke kantor Satpol PP dengan mobil patroli untuk di bina, di beri pengarahan. Tim gabungan kembali ke kantor satpol PP usai menggelar razia sekitar pukul 01 30 Wib .(chendy)

Ditulis Oleh Pada Jum 03 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek