'
| | 975 kali dibaca

Tugu Megah, Hasil Sawah “Nol”

Inilah tugu megah di Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Desa Sungai besar, Kecamatan Lingga Utara, salah satunya tempat perdana di buka Percetakan Sawah yang menjadi Perogram bupati Lingga, Alias Wello untuk menjadikan Lingga sebagai Lumbung beras Di Kabupaten Lingga ini.

Namun realitas sekarang, Awe, yang akrab disapa Alias Wello, “terkesan gagal” untuk mewujudkan Lingga menjadi lumbung beras, salah satunya sawah di Desa Sungai besar seperti tidak berhasil menjadi padi.

Hal diatas di katakan, salah satu sumber media ini yang engan ditulis namanya, ia juga menuturkan, “Tugu Terlihat Megah, tapi hasil sawah nol besar”, tepatnya di Desa Sungai Besar,” tuturnya sumber yang enggan disebutkan namanya dengan singkat. Sabtu (9/6).

Hingga terbitnya berita ini media ini belum berhasil menemui, pihak dinas pertanian dan Bupati Lingga guna untuk konfirmasi dan klarifikasi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 09 Jun 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Tugu Megah, Hasil Sawah “Nol””

  1. Hasilnya Nol? Kurang tepatlah itu, setidaknya sebagian masyarakat tlah merasakan walau baru sedikit. Sawah padi ini kan perintis, percobaan kl gagal mungkin perlu upaya methode lain dg tekhnology tepat guna. Yg terpenting jgn cepat menyerah .. coba dan coba lagi.. usaha dan usaha sekuat tenaga lagi.. jgn takut gagal..

  2. Apalah arti bermegah-megahan dengan pembangunan yang manfaatnya tidak dapat dirasakan langsung oleh masyarakat seperti pembangunan tugu, sementara program yang betul-betul akan membawa manfaat malah tidak dapat dinikmati masyarakat.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek