; charset=UTF-8" /> Toa Paya Ditunjuk Daerah Karantina, Tjejep Ketuk Hati Warga Toa Paya - | ';

| | 706 kali dibaca

Toa Paya Ditunjuk Daerah Karantina, Tjejep Ketuk Hati Warga Toa Paya

Bintan, Radar Kepri-Masyarakat Toa Paya keberatan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP)  di Ceruk Ijuk, Toa Paya, Kabupaten Bintan menjadi daerah karantina bagi penderita Covid 19.

Penegasan ini disampakan, Camat Toa Paya, Nefi Purwanto saat bertemu dengan tim gugus tugas Percepatan dan penanganan Covid 18 Provinsi Kepri yang dipimpin Tjejep Yudiana, Jumat (07/08) pagi.

Terhadap hal ini, Tjejep Yudiana menyatakan minta maaf dan belum melakukan sosialisasi penetapan Toa Paya sebagai daerah karantina covid 19.

Ir Lamidi salah satu anggota tim gugus tugas Percepatan dan penanganan Covid 19 Provinsi Kepri juga meminta maaf karena penetapan lokasi Toa Paya ini sebagai daerah Karantina tanpa sosialisasi.”Saya meminta maaf belum sosialisasi.”ucapnya.

Ir Lamidi juga meluruskan informasi tentang 6 orang warga Ukrania yang terkonfirmasi covid 19 dan dalam pemberitaan disebutkan di inapkan disebuah hotel.”Informasi itu tidak benar. Saat ini ke enam orang itu dirawat dirumah sakit Raja Ahmad Tabib.”terangnya.

Terhadap ada keberatan masyarakat dan jaminan keselematan warga sekitar agar tak tertular covid 19.”Saya jamin dan tempatkan petugas satpol dan kepolisian menjaga. Tidak ada yang seorangpun boleh keluar.”urai Tjejep.

Pertemuan Tjejep dengan masyarakat dihadiri M Bisri seorang Kabid di Dinkes Kepri, Ketua Karang Taruna Toa Paya dan sejumlah masyarakat.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Agu 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek