; charset=UTF-8" /> Aspidsus Kejati Kepri Diganti - | ';

| | 661 kali dibaca

Aspidsus Kejati Kepri Diganti

Tety Syam SH MH, Aspidsus Kejati Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) Tety Syam SH MH dimutasi ke Kepala Bagian Keuangan pada sekretariat JAM Pidum RI di Jakarta. Mutasi ini tertuang dalam SK Jaksa Agung RI nomor Kep-IV-258/C/07/2020.

Pengganti Tety Syam SH MH adalah Wagiyo SH MH yang saat ini menjabat Kajari Tanjung Perak, Jatim.

Mutasi juga dialami Dudi Mulyakusumah SH MM yang menjabat koordinator di Kejati Kepri dipromosikan menjabat Kajari Nagan Raya di Sukabumi, Jabar.

Dalam mutasi itu muncul nama lama yakni Ricky Setiawan Anas SH MH, mantan Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang yang saat ini menjabat Kasi Ekonomi dan Keuangan pada Asbin Kejati DKI  dipromisikan menjabat kepala bagian tata usaha pada Kejati Kepri. Ricky menggantikan posisi Ridwan Sujana Angsar SH MH yang naik menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Lembata di Lewoleba.

Asintel Kejati Kepri, Agustian dan Kasi Penkum Ali Rahim Hasibuan yang dikonfirmasi terkait informasi mutasi Aspidsus Kejati Kepri ini. Hingga berita ini dimuat belum memberikan jawaban.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Agu 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek