; charset=UTF-8" /> Masyarakat Toa Paya Tetap Tolak Daerahnya Jadi Lokasi Karantina Covid 19 - | ';

| | 355 kali dibaca

Masyarakat Toa Paya Tetap Tolak Daerahnya Jadi Lokasi Karantina Covid 19

Bintan, Radar Kepri-Pertemuan digedung serbaguna Pasar Tani antara pihak Dinkes Kepri dan warga setempat dengan tegas menolak untuk pelaksana isolasi covid 19 di Gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) pada hari Jumat (07/08) jam 10.00 Wib.

Purwadi ketua RT di Ceruk Ijuk menyampaikan aspirasi pada saat rapat berlangsung di gedung serba guna Pasar Tani warga yang menolak untuk menempatkan pasien yang positif Covid-19 karena dampaknya akan meresahkan warga setempat.

Karena sebagian warganya ada yang bekerja di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP). Jika pasien yang positif Covid-19 dikarantina di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) apakah bisa dijamin tidak akan melibatkan warga sekitar ceruk ijuk.

Pertanyaan itu dijawab langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Tjejep Yudiana.” Saya menjamin untuk pasien yang positif Covid-19 untuk tidak berkontak langsung dengan petugas Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) karena akan ditangani oleh pihak petugas gugus Covid-19, Dokter serta perawat rumah sakit Raja Ahmad Thabib langsung.”terangnya.

Serta dibantu oleh perugas Satpol PP yang akan mengamankan Langsung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) ditempat.

Tjejep juga menjelaskan, penunjukan lokasi isolasi itu dari Pemerintah Pusat bukan inisiatifnya.”Tentunya penetapan itu sudah dikaji dan dipikirkan dengan matang. Tidak mungkin pemerintah mencelakai rakyatnya.”terangnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Agu 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek