''
| | 191 kali dibaca

Tim Futsal STIE Pembangunan Juara Turnamen Lintas Mahasiswa Se-Kepri

Tim Futsal STIE Pembangunan yang berhasil meraih juara I.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Tim futsal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang menjadi juara I, setelah mengalahkan tim Mahasiswa Kota Tanjungpinang pada babak final dengan skor 4-2, dalam Turnamen Lintas Mahasiswa Kabupaten & Kota Se-Kepri yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL).

Panitia di pelaksana, Sayid, menyebutkan turnamen yang digelar Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL), tim dari STIE Pembangunan menjadi juara I, diikuti mahasiswa kota Tanjungpinang, kemudian Mahaiswa Batam meraih juara III setelah mengalahkan mahasiswa Natuna.
Kompetisi ini diikuti 16 tim Lintas Mahasiswa Kabupaten & Kota Se-Kepri yang berlangsung selama 2 hari di lapangan Planet futsal (wongsolo).
Ketua STIE Pembangunan Tanjungpinang, Charly Marlinda, SE.,M.Ak.,Ak.,CA, mengucapkan selamat kepada mahasiswanya, dan menyampaikan apresiasi kepada Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) yang telah sukses menggelar even ini.

“Selamat kepada para pemenang, semoga kemenangan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa di Kepulauan Riau untuk meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi. Terima kasih kepada Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) yang telah sukses menyelenggarakan even ini, mudah-mudahan dapat menjadi pembelajaran bagi mahasiswa dalam menggelar kegiatan dan berorganisasi,” ujarnya.
Ketua panitia Turnamen Futsal Cup I IMKL 2018, Sayid menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa se-Kepri dengan melibatkan mahasiswa dari 7 Kabupaten/Kota.
“Turnamen ini sebagai wujud menyemarakan ajang Asean Games 2018 serta kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kadispora Provinsi Kepri dan Kapolres Tanjungpinang dan partisipasi mahasiswa yang telah mendukung kegiatan ini”, terang Said.

Semoga dengan mengikuti turnamen ini.”Akan memperkuat tali silaturahim mahasiswa kepri dan terbentuknya tim futsal yang solid, semakin terasah kemampuan teknik, fisik, serta mental para peserta sehingga dapat kembali berprestasi di tingkat yang lebih tinggi baik nasional maupun internasional.”ucapnya.(redaksi)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Mei 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek