; charset=UTF-8" /> Tim Basket Smansa Taklukkan Skansa - | ';

| | 274 kali dibaca

Tim Basket Smansa Taklukkan Skansa

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sengitnya pertarungan 2 tim unggulan ini, tim basket Smansa A versus tim basket Skansa A, benar-benar mendebarkan. Nama besar tim Basket Skansa kembali diuji saat bertarung dengan tim basket A Smanda yang sama-sama punya nama besar.
Namun tim yang dikaptenin oleh Jordan, berisikan Aldo, Luis, Ferrick, Deffen, Anweidri, Satria, David, Vincent, jackson dan kevin harus bertekuk dan mengakui keunggulan tim besutan coach Johan tersebut.
Dengan score 53-33, tim ini harus gugur.
Namun begitu penampilan tim ini cukup tangguh untuk dikalahkan tim Smansa.
Dari awal laga dua tim ini sudah bermain agresif. Saling kejar-kejaran poin. Bahkan di tim Smansa sempat keteteran dengan terbuangnya beberapa peluang menambah poin. Bahkan 2 bintang Smansa Elvern Adrisen sempat terjatuh. Yang kemudian disusul oleh Jason. Namun tidal butuh waktu lama Elvern kembali masuk lapangan. Meski berbadan subur remaja kelas XI Mipa 1 ini cukup lincah dan gesit mengiring bola maupun menshot bola ke ring. Alhasil lumbung poin Smansa kian menorehkan jarak yang cukup signifikan.
Menurut kapten Skansa, Jordan, mereka dapat menerima kekalahan tersebut dengan lapang hati. “Kami bisa menerima, kami juga jarang latihan,” akunya.

Diakuinya juga timnya hanya persiapan selama 1 bulan.
Sedangkan dipihak Smansa meski mendulang kemenangan nsmun tim ini mengakui sengitnya pertarungan melawan Skansa. Hal ini pun diakui Suwandi Spd selaku guru pembina olah raga Smansa sekaligus ketua panitia Smansa cup III. “Inilah pertandingan sesungguhnya, ini inti dari pertandingan Smansa Cup sesungguhnya”, katanya.
Kapten tim ini, Ricky Saputra juga mengakui sengitnya laga melawan Skansa. “cukup sengit”, katanya.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Sen 23 Sep 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek