| | 85 kali dibaca

Tiga Pimpinan DPRD Natuna Dilantik, Legislatif dan Exsekutif Damai ?

Natuna, Radar Kepri-Kamis (03/09) sekitar pukul 13.00 WIB Sore ini tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna periode 2019-2024 resmi dilantik.

Pimpinan Dewan yang dilantik yaitu, selaku Ketua Andes Putra, S.Pd. dari Partai PAN Wakil Ketua 1 Daeng Ganda SH. dari Partai Golkar, dan Wakil Ketua 2 Jarmin Sidik, SE. dari Partai Gerindra.

Ketiga pimpinan Dewan Kabupaten Natuna Periode 2019-2024 itu dilantik dan diambil sumpahnya oleh PLH.Ketua Pengadilan Negeri Natuna Nanang SH.MH.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tiga pimpinan DPRD Natuna itu, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK)
Gubernur Kepri Nomor : 828 Tanggal 27 September Tahun 2019 dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Izwar Asfawi.

Salam dan ucapan terima kasih daripada Gubenur Kepri Isdiyanto, disampaikan oleh Asisten Pemerintahan Provinsi Kepri.

Dakam pidato amanatnya Gubernur berharap antara Exsekutif dan Legislatif Kabunten Natuna dapat bersinegitas, sepaham dan sependapat bersama-sama bersatu padu dalam memajukan Natuna kedepan, sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Natuna dapat tercapai dengan baik”Ucapnya.

Sebelum menutup rapat.
Andes, selaku Ketua DPRD Natuna pada kesempatan tersebut juga berjanji akan melaksanakan amanat dari Gubenur Kepri, akan selalu bersinergitas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dalam pembangunan Natuna kedepan.

Pada rangkaian acara
Rapat Paripurna DPRD dalam agenda pelantikan dan pengambilan sumpah tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna tersebut, juga sekaligus dengan penandatangan, penyerahan Palu Pimpinan serta pembacaan Do’a oleh H. Nasoha, S.Ag. dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna.

Hadir diacara tersebut, Para Anggota DPRD Natuna beserta istri, Pimpinan FKPD, Pimpinan OPD dilingkungan Pemda Natuna serta puluhan undangan lainnya.

Dengan sudah dilantik nya tiga pimpinan DPRD Natuna yang baru periode 2019-2024 itu Wakil Bupati Natuna Dra Ngesti Yuni Ayunda Suprapti MA, berharap tidak ada lagi pertikaian antara Legislatif dan Exsekutif di Natuna.

Nesti juga mengatakan, meskipun pimpinan DPRD yang baru harus banyak belajar, Namun Ngesti yakin ketiga pimpinan dewan yang baru dilantik itu mampu memimpin Dewan Natuna untuk lebih baik kedepan.

Dari awal sampai akhir acara berlangsung lancar.
(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek