| | 161 kali dibaca

Jumaga Nadeak Kembali Jabat Ketua DPRD Kepri

Inilah 4 orang pimpinan DPRD Kepri periode 2019-2024.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Politisi senior dari PDI-P, Jumaga Nadeak SH kembali dilantik menjadi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau dalam Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis, (03/10/2019).

Jumaga Nadeak dilantik menjabat Ketua DPRD Kepri untuk masa jabatan 2019-2024 dengan pengangkatan sumpah dan janji Ketua DPRD Kepri yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr. Cicut Sutiarso.

Pelantikan bendahara DPD PDI-P Provinsi Kepri ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 161.21-5295 tahun 2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepri masa jabatan 2019-2024, Susunan Pimpinan adalah:
*Ketua DPRD Kepri: Jumaga Nadeak.
*Wakil Ketua I DPRD Kepri: Hj. Dewi Kumala Sari.
*Wakil Ketua II DPRD Kepri: Raden Hadi Cahyono.
*Wakil Ketua III DPRD Kepri: dr. Afrizal Dahlan.

Pembacaan SK pimpinan DPRD Kepri ini dilaksanakan oleh Sekwan Kepri, Hamidi.

Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Pimpinan DPRD Kepri ini berlangsung dengan aman, tertib dan damai. Aparat Kepolisian dari Polda Kepri, Polres Tanjungpinang serta Polres Bintan mengamankan prosesi pelantikan ini dengan baik.

Terlihat hadir dalam pelantikan unsur pimpinan tersebut Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Sekretaris Daerah Kepri TS Arif Fadillah, FKPD tingkat 1 Pemrov Kepri dan seluruh bupati dan walikota se-Kepulauan Riau.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Okt 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek