| | 2.799 kali dibaca

Tiga Penginapan dan Satu Travel Ludes Dilahap Api

Kebakaran2

Kebakaran di penginapan Ajp Basamo, Jl Datok Wan Kaya Muhamad Banteng, Ranai, Sabtu (21/03) pukul 20 30 Wib.

Ranai, Radar Kepri-Kebakaran hebat kembali terjadi, kali ini menghanguskan tiga penginapan besar di Ranai, ibu kota Kabupaten Natuna. Kebakaran terjadi di penginapan Ajo Basamo, penginapan Purnama,  penginapan Veni , semuanya berada di Jl Datok Wan Kaya Muhamad Banteng, Sabtu (21/03) termasuk travel Sinta.

Api mulai terlihat membesar sekitar pukul 20 30 Wib, saking besarnya api, warga yang berada di Pantai. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran hebat tersebut, namun informasi yang dihimpun radarkepri.com dari nara sumber dilapangan dilapangan, api diduga akibat konsleting kabel listrik.

Kebakaran di Ranai.

Amukan si jago merah yang menghanguskan tiga wisma dan satu travel di Ranai, Natuna, Sabtu (21/03) sekitar pukul 20 30 Wib.

Hingga pukul 21 30 Wib, petugas pemadam kebakaran (Damkar) Natuna, masih berusaha keras memadamkan amukan si jago merah. Korban jiwa atas kejadian ini, juga belum diketahui namun ditaksir kerugian mencapai miliaran rupiah mengingat wisma tersebut berdekatan dengan sejumlah toko.

Tingginya amukan api terlihat hingga ke seberang jembatan pantai Kencana, sekitar 100 mter dari lokasi kebakaran. Belum diperoleh konfirmasi resmi dari pihak kepolisian setempat penyebab api dan jumlah rumah maupun toko yang ludes dilahap api.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Mar 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek