' '
| | 720 kali dibaca

Tiga Ormas Gelar Aksi Galang Dana Untuk Palestina

Demo ormas solidaritas Palestina

Demo ormas untuk solidaritas Palestina, Minggu (16/11) di simpang Pamedan A Yani.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Puluhan massa yang tergabung dalam tiga organisasi masyarakat (ormas) dalam kota Tanjungpinang menggalang dana untuk diserahkan pada rakyat Palestina, Minggu (16/11). Negera Palestina saat ini sedang menderita akibat serangan zionis Israel.

Aksi dukungan dan pengumpulan dana ormas dengan berorasi damai di Bundaran Pamedan Jl A Yani Tanjungpinang dipimpin langsung Rira Riko, koordinator lapangan (korlap).

Rira Riko dikonfirmasi awak media ini terkait dengan orasi yang digelarnya mengatakan.”Orasi damai ini kita gelar untuk menggalang dana untuk saudara kita yang sedang kelaparan akibat serangan Israel ke Palestina.”katanya.
Ditegaskan Rira Riko.”Masa yang sedang berorasi tergabung di dalam 3 ormas, yakni,  Rohani Islam (ROHI), Kelompok Organisasi Daerah (KOMDA) dan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) dengan jumlah sekitar 50 orang.”terang Rira Riko yang akrab dipanggil Riko.
Kemudian lanjut Riko.”Kita juga berharap kepada masyarakat umumnya, agar menyumbangkan rupianya untuk saudara kita yang saat ini sedang kelaparan. Jika uang sudah terkumpul, nantinya langsung kita kirim melalui nomor Rekening Donasi Palestina.”ungkap Riko.
Pantauan awak media ini dilapangan terlihat dengan memegang spanduk, bertuliskan “Aksi Solidaritas Palestina” sambil meneriakan Allahu Akbar berkali-kali.Tidak terlihat pengawalan khusus dari pihak petugas Polisi dan petugas lainya, mereka juga membagi-bagikan selembaran kertas realise. Dalam aksi tersebut, tidak mengalami kemacetan lalu lintas yang berarti.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda