| | 413 kali dibaca

Tidak Loyal, Kepala Dinas, Sekretaris dan Kasi di Ganti

Natuna, Radar Kepri-OPD yang tidak loyal selamatlah untuk diganti tegas Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si, usai melantik 36 orang Pejabat Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Jabatan Administor dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemda Natuna Senin,11 Maret 2019 sekitar Pukul 09.00 WIB pagi ini.

“Semua pejabat harus bersatu untuk mengukuti dan menjalankan Visi dan Misi Bupati dalam pembangunan Natuna. Mari kita bekerjasama untuk kemajuan Natuna.”Ucap Hamid, dalam sambutannya usai melantik puluhan pejabat eselon I, II dan III dilingkungan Pemda Natuna.

Lanjut Hamid, ada yang mintak jabat di kantor ini di kantor itu, saya paling tidak suka itu bisa-bisa saja saya pindahkan kepulau Laut sana.
Saya sebagai orang Partai. Walaupun Partai saya mendukung calon lain, saya tetap mendukung pimpinan saya Presiden Joko Widodo. Seharusnya anda juga begitu.”Tegas Hamid.

Sebagian pejabat eselon II yang Ikut diroling pada acara pelantikan kali ini di duga akibat tidak/Kurang loyal kepada pimpinnya (Bupati Natuna) Diantaranya,
Erson Gempa Afriandi
Lama: Kadis Pariwisata dan Kebudayaan
Jabatan baru: Staff ahli ekonomi dan keuangan

Hendra kusuma
Lama: Asisten
Jabatan baru: Kepala dinas perumahan rakyat dan permukiman

Helmi wahyuda
Lama: Kadis disperindag
Jabatan Baru: Kadis pekerjaan umum dan penataan ruang

Indra joni
Lama: Kadis PMD
Jabatan baru: Kadis penanaman modal dan pelayanan terpadu

Tasrif
Lama: Kadis pekerjaan umum dan penataan ruang
Jabatan baru: Asisten ekonomi dan pembangunan

Hardiansyah
Lama: Asisten
Jabatan baru: Kadis pariwisata dan kebudayaan

Agus supardi
Lama: Kadis penanamn modal dan pelayanan terpadu
Jabatan baru: Kadis perindustrian dan perdagangan.

Hamid juga menyampaikan, untuk meningkatkan kedisiplinan, kayaknya perlu juga diberi pelatihan ala militer agar dia tau bagaimana susahnya Jadi PNS.”Ucap Hamid, sambil tersenyum.

Pada acara yang di gelar di Gedung Sri Serindit, jalan Yos Sudarso Kecamatan Bunguran timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri itu, hadiri selain Bupati, Juga nampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Wan Siswandi, S.Sos, Kepala PKPP, para FKPD, OPD Dilingkungan Pemda Natuna serta undangan lainya.

Acara berlangsung sukses dan diakhiri dengan bersalaman sebagai ucapan selamat kepada pejabat yang baru lantik. Serta seksi foto bersama Bupati dan Pejabat baru dilantik (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek