''
| | 68 kali dibaca

Terima Kunjungan GP Ansor, Ini Harapan Kapolres

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok L Silalahi SIK MH bersama ketua GP Ansor Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Usai menerima apresiasi dari PT PLN Area Tanjungpinang. Kapolres Tanjungpinang menerima silaturhami dari GP Ansor Tanjungpinang.

Kunjungan GP Ansor Tanjungpinang ini dipimpin langsung oleh ketuanya, Agustiar dan sekretaris, Suhanan serta pengurus lainnya.

Dalam pertemuan itu, Agustiar menyampaikan, di Kota Tanjungpinang terdapat beberapa aliran yang sangat bertentangan dengan ideologi bangsa dan bahkan dilarang.”Kami harapkan semoga kedepan GP Ansor Tanjungpinang dapat saling bersinergi dengan Polres Tanjungpinang.”harapanya.

Menyikapi hal ini Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok L Silalahi SIk MH menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada GP ANSOR Tanjungpinang yang telah berkenan bersilaturahmi.”Kami sangat berterima kasih pada GP Ansor Tanjungpinang yang mau membantu kami.”kata Kapolres.

Disampaikan Kapolres.”Tantangan kedepan, kita akan semakin sulit. Banyak kalangan yang ingin mengacaukan NKRI, untuk itu kami harapkan dapat saling bersinergi.”ajak Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan.”Kegiatan positif, seperti gotong royong bersama, seperti kemarin akan tetap terus kita laksanakan.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Mei 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek