'
| | 136 kali dibaca

Di Depan Kapolres, PLN Janji Tidak Ada Pemadaman Selama Ramadhan

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok L Silalahi SIk MH dan plakat apresiasi dari PLN.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polres Tanjungpinang dibawah pimpinan AKBP Ucok L Silalahi SIK MH mendapat apresiasi dari PT PLN Area Kota Tanjungpinang, Senin (14/05) siang.

Pemberian apresiasi dan pertemuan berlangsung pukul 14.15 wib bertempat di Ruang Kapolres Tanjungpinang diterima langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP UCOK L. SILALAHI, S.I.K, M.H dalam rangka Meyambut Bulan Suci Ramadhan.

Hadir dalam kegiatan, Manager Area Kota Tanjungpinang FAUZAN, Asisten Manager Bidang Pelayanan HARIANJA, Kepala Rayon Cabang Bintan Center ANDI ARIF, Kepala Rayon Cabang Tanjungpinang Kota RISKA, Humas PLN RAJA IRWANDI, Kasat Intelkam AKP MONANG P. SILALAHI, KBO Sat Intelkam IPTU PREKDI PAKPAHAN.

Fauzan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang atas kerja samanya selama ini yang telah terjalin dengan baik.”Menyambut bulan puasa kami akan bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat dan berusaha tidak akan ada pemadaman listrik. Daya kita di wilayah Kota Tanjungpinang telah cukup karena telah terconectsitas dengan Kota Batam.”terangnya.

Fauzan menambahkan.”Kami mendukung Polri dalam hal ini sesuai dengan tugas kami dalam hal kelancaran dan keamanan masyarakat terutama menjelang puasa dan Pilwako Tanjungpinang.”pungkasnya.

Sedang Andi Arif mengatakan.”Kami mendukung kegiatan yang dilakukan Polri dalam Pilwako Tanjungpinang sesuai dengan tugas kami demi kelancaran Pilwako Tanjungpinang.”Bentuk dukungan itu dengan menempatkan 3 orang teknisi PLN dalam kegiatan Dabat Publik II di Hotel Aston.”katanya.

Menyikapi komitmen ini, Kapolres Tanjungpinang menyampaikanTerima kasih atas kunjungannya dan kami memberikan apresiasi kepada PLN Tanjungpinang yang mendukung dalam Pilkada Kota Tanjungpinang, dan moment krusial itu pada saat Debat Kandidat.”Pada Debat Kandidat II yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Aston Tanjungpinang kami mohon bantuannya kembali untuk kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar khususnya dalam hal listrik.”kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres”Apabila ada kendala di lapangan agar pihak PLN jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada kami, kami sangat siap membantu apabila dibutuhkan.”pesan Kapolres..

Pertemuan singkat, berakhir sekitar pukul 14 30 Wib namun memiliku makna dan manfaat besar bagi masyarakat kota Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 14 Mei 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek