; charset=UTF-8" /> Tanpa Lelah, Bupati Lingga Jelajah ke Kentar - | ';
'
'
| | 26 kali dibaca

Tanpa Lelah, Bupati Lingga Jelajah ke Kentar

Lingga, Radar Kepri-Perjalanan Dari Pusat Kabupaten Kota Lingga menuju pesisir pulau-pulau lumayan melelahkan ditambah lagi melintasi jalur laut, tapi itu semua tidak menyurut semangat orang nomor satu di Kabupaten Lingga, kata lemah dan letih tak pernah terucap selagi itu dibuat hal positif untuk masyarakatnya, semangat terus berkobar agar masyarakat yang jauh dari kota Kabupaten Lingga ikut tau dan merasakan kemeriahan hari jadi Kabupaten Lingga.

Hal itu lah yang dilakukan Bupati Lingga, M. Nizar kepada masyarakatnya, Kamis (4/11). Orang nomor satu di Kabupaten Lingga itu melakukan pembagian 70 paket sembako, salah satunya untuk masyarakat di desa persiapan Kentar, Kecamatan Senayang, Kemudian pembagian 70 paket sembako untuk masyarakat Dusun Limas, Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir. Dan Pembagian 100 karung beras untuk masyarakat Desa Mensanak, Kecamatan Katang Bidare.

“Pembagi paket sembako ini, dalam rangka perayaan Ulang Tahun Kabupaten Lingga ke-18 tahun,”kata Nizar.

“Pemerintah hari ini sangat ingin masyarakat pesisir, yang jauh dari pusat ibukota juga tau dan merasakan kemeriahan hari jadi Kabupaten Lingga,”lanjut Nizar.

Nizar menuturkan, Minimal dengan bantuan-bantuan kecil seperti ini. Semoga dapat membantu dan bermanfaat, karena ini bentuk kehadiran pemerintah daerah di tengah masyarakat menjelang perayaan ulang tahun tanggal 20 Nopember mendatang.

“Terimakasih kepada masyarakat penerima hari ini, yang sangat begitu antusias menerima kedatangan kami berkunjung ke kampung masing-masing,”tutur Nizar.

“Semoga silaturahmi kita tetap terjalin, dan semoga apa yang kami cita-citakan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Lingga dapat terwujud,”ucap Nizar.

Namun, disela-sela kegiatan pembagian sembako di pulau-pulau Kecamatan Senayang, Bupati Lingga, M Nizar juga menyempatkan diri mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha
dalam giat pelantikan TP PKK tingkat desa di Kecamatan Senayang dan TP PKK tingkat desa di Kecamatan Bakung Serumpun. Sekaligus pembagian bibit cabe untuk PKK masing-masing desa.

“Peran TP PKK dalam roda pemerintahan bisa saling melengkapi. Dan hari ini, saya mendukung penuh, program TP PKK Kabupaten Lingga mengajak, pengurus PKK tingkat Kecamatan hingga desa menjadi motor/leader penggerak, minimal bisa mengajak masyarakat memanfaatkan lahan pekarangan untuk bertanam,”imbuh Nizar.

“Selamat atas dilantiknya TP PKK desa/kelurahan di Kecamatan Senayang dan Kecamatan Bakung Serumpun,”tutup Nizar. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 05 Nov 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek