; charset=UTF-8" /> Ketua DPRD Lingga Terima Surat PAW Almarhum Jimmy AT - | ';
'
'
| | 42 kali dibaca

Ketua DPRD Lingga Terima Surat PAW Almarhum Jimmy AT

Lingga, Radar Kepri- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga, akan melaksanakan agenda Paripurna Peresmian Pemberhentian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Lingga masa Jabatan 2019 – 2024 dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Lingga sisa Masa Jabatan 2019-2024 pada Selasa, 9 November 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga.

Hal tersebut di katakan Ketua DPRD Lingga  Ahmad Nashiruddin, ia membenarkan terkait terbitnya SK Gubenur . “Ya, benar kita telah menerima SK Gubenur, yang kami terima terkait dengan Pergantian antar waktu PAW saudara Almarhum Jimmy AT yang meninggal  beberapa bulan yang lalu, sesuai proses mekanisme PAW nya sudah berjalan dan saya sudah terima SK dari Gubenur, ungkap ketua DPRD Lingga, Jum’at (5/11).

“Pelantikan sudah di jadwalkan pada hari Selasa tanggal 09 November 2021 pukul. 10.00 Wib oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Lingga,”lanjut Udin.

Untuk di ketahui Saudara Jimmy At meninggal beberapa bulan yang lalu, dan akan di gantikan oleh saudara Simarito. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 05 Nov 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek