' '
| | 1.285 kali dibaca

Tangan Pengendara Motor Patah Akibat Tabrakan Dengan Kijang

Inilah mobil Kijang yang terlibat tabrakan di Jl Brigjen Katamso, Kilometer 2 Tanjungpinang.

Inilah mobil Kijang yang terlibat tabrakan di Jl Brigjen Katamso, Kilometer 2 Tanjungpinang, Rabu (18/02) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan dimalam tahun Imlek 2566, Rabu (18/02) sekitar 22 00Wib terjadi d Jl Brigjen Katamso, Kilometer II, sekitar 20 meter dari swalayan Bintan Rezeki. Akibatnya, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya mengalami patah tangan.

Kecelakaan melibatkan mobil Kijang Rangga warna biru tua dengan nomor polisi BP 1220 QT dengan sepeda motor merek supra, warna hitam BP 3902… Akibat kerasnya benturan Mobil Vs Motor itu, ban kanan depan mobil Kijang nyaris lepas sedangkan ban depan motor terlepas.

Awalnya beredar kabar, korban tewas ditempat, namun hal ini dibantah petugas Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang yang turun ke lokasi.”Tangan pengendara itu patah bang, sekarang di rawat di RSUD Kota Tanjungpinang.”sebut petugas yang meminta namanya tidak ditulis itu.

Mengenai siapa korban dan tersangkanya, petugas tersebut enggan membeberkan.”Masih kita dalami bang, nanti saja sama Kanit Laka ini.”ujarnya.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, mobil Kijang Rangga tersebut akhirnya dibawa ke Polsek Bukit Bestari dengan di direk, sedangk motor dibawa dengan mobil Unit Laka Polres Tanjungpinang. Hingga berita ini di unggah, belum ada keterangan resmi dari unit Lakalantas Polres Tanjungpinang.(aliasar/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek