' '
| | 932 kali dibaca

Korban Laka Motor Versus Kijang Warga Jl Tambak

Inilah motor warga Jl Tambak yang ditabrak kijang Rangga, Rabu malam

Inilah motor warga Jl Tambak yang ditabrak kijang Rangga, Rabu (18/02) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ternyata korban kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jl Brigjend Katamso dekat swalayan Bintang Rezeki adalah warga Jl Tambak.

Sebagaimana ditulis media ini kecelakaan terjadi antara Mobil Kijang Rangga warna biru No Pol BP 1220 QT dengan Sepeda Motor merek Supra warna hitam BP 3902.. terjadi malam perayaan Imlek 2566, Rabu (18/02) malam. Namun korban yang belum diketahui namanya itu sudah pulang kerumah, karena antara kedua belah pihak saling mengenal.

Hal ini diungkapkan, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polresta Tanjungpinang, Inspektur dua Polisi (Ipda Pol) Suprihadi pada radarkepri.com ketika dikonfirmasi melalui ponselnya, mengatakan.”Korbanya warga jalan Tambak hanya luka ringan saja. Kini korban sudah pulang kerumah.”Katanya.

Kemudian ketika ditanya, berapa titik angka kecelakaan pada malam tahun baru imlek tersebut, Ipda Pol Suprihadi, menjelaskan.”Untuk yang tadi malam yang dilaporkan ke kita hanya yang di dekat Bintang Rezeki itu saja, tidak ada yang lain.”Jelas Ipda Pol Suprihadi.

Terkait dengan kelanjutanya, Ipda Suprihadi, menerangkan.”Masalah kelanjutanya, mereka berdamai, karena diantara kedua belah pihak karena meereka saling kenal, jadi mereka berdamai saja.”tutup Ipda Pol Suprihadi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek