' '
| | 1.209 kali dibaca

Lis Janji Penghujung Tahun Ini Gelar Festival Barongsai

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik menghadiri hari raya Imlek di ujung Jl Merdeka.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik menghadiri hari raya Imlek di ujung Jl Merdeka, Rabu (18/02) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Penghujung tahun 2015 nanti, pemerintah kota Tanjungpinang akan menggelar festival Barongsai sebagai bentuk perhatian Pemko Tanjungpinang pada etnis Tiongha yang ada di Kota Tanjungpinang. Etnis Tiongha adalah salah satu penunjang perekonomian yang ada di Kota Tanjungpinang ini.

Hal ini disampaikan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika memberi sambutan dalam merayakan hari Raya Imlek 2556 di ujung Jl Merdeka, Rabu (18/02) malam.

H Lis Darmanyash SH juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk seluruh masyarakat Tiongha di Tanjungpinang.”Semoga tahunt ini akan memberikan manfaat ekonomi dan sosial bagi masyarakat Tiongha yang ada dikota Tanjungpinang.”pesa Lis sapaan H Lis Darmansyah SH.

Dipenghujung acara, Lis membacakan sebait pantun.”Harum wangi kayu Gaharu, letak mari di atas peti. Dengan semangat di tahun baru, bersama kita wujudkan perubahan budi pekerti.”demikian pantun Lis.

Warga Tiongha Tanjungpinang yang sedang menanti tahun baru Imlek 2566 di Jl Merdeka Tanjungpinang.

Warga Tiongha Tanjungpinang yang sedang merayakan tahun baru Imlek 2566 di Jl Merdeka Tanjungpinang, Rabu (18/02) malam.

Lis juga menutup dengan membacakan pantun.”Jalan Merdeka di tepi pekan, banyak menjual bahan makanan. Tahun baru Imlek kita rayakan, menuju kesejahteraan dan kedamaian.”tutup Lis yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan warga Tiongha Tanjungpinang yang memadati Jl Merdeka.

Usai memberikan sambutan, Lis kemudian duduk disamping Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik yang langsung disalami Kapolres. Selain Kapolres Tanjungpinang, terlihat pula unsur Muspida lainnya, termasuk Sekdako Tanjungpinang, Riono M Si, Gubernur Kepri, H M Sani dan H Huzrin Hood, Boby Djayanto dan Henky Setiawan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek