| | 781 kali dibaca

Taat Pada Orang Tua Salah Satu Kunci Kesuksesan

DR H Nurdin Basirun, Bupati Tanjungbalai Karimun memberikan sambutan dalam rangka pembinaan Remaja Idola, Remaja berakhlak mulia.

DR H Nurdin Basirun, Bupati Tanjungbalai Karimun memberikan sambutan dalam rangka pembinaan Remaja Idola, Remaja berakhlak mulia.

Karimun, Radar Kepri-Dinas Kesra kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan pembinaan akhlak mulia bagi remaja Kabupaten Karimun, Jum’ at, (22/11). Pembinaan akhlak mulia bagi remaja dengan tema, “Remaja Idola, Remaja berakhlak mulia”.

Pembukaan pembinaan akhlak mulia di mulai dengan pembacaan ayat Al’Quran oleh Udin S Agm. Ketua panitia kegiatan pembinaan akhlak mulia, Oesman dalam laporanya mengatakan.”Kegiatan ini kita lakukan agar remaja kita menjadi remaja yang bertaqwa dan beriman. Sehingga remaja kita mampu melewati tantangan hidup, baik dari berbagai tantangan. Seperti jauh dari obat-obat terlarang, pergaulan bebas dan lainnya. Peserta yang ikut berjumlah 105 orang dari 12 kecamatan yang ada di Karimun. Peserta yang berasal dari Karimun, kita berikan penginapan di beberapa hotel yang ada di Karimun.”kata Oesman.
Bupati Karimun dalam sambutannya mengatakan.”Saat ini remaja-remaja cepat beradaptasi dengan lingkungan. Jadi dengan adanya kegiatan ini para remaja-remaja dapat menimba ilmu sebagai benteng melawan hal-hal negatif dari lingkungan kita.”kata DR H Nurdin Basirun, Bupati Karimun.

Menurut Bupati.”Panitia sudah mendatangkan para narasumber yang hebat untuk memberikan sama remaja ilmu. Jadi harus di mamfaatkan, tapi inti dari kehidupan ini untuk mencapai Remaja Idola dan remaja berakhlak dan mulia. Kunci utamanya adalan taat terhadap kedua orang tua.”pesan Bupati Karimun.(jds)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Nov 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda