' '
| | 1.242 kali dibaca

Supir Taksi Pelabuhan Babak Belur Dihajar Oknum KPLP

Dikantor KKP Tanjungpinang inilah Saf, supir taksi mengadukan penganiyaan yang dialaminya.

Dikantor KKP Tanjungpinang inilah Saf, supir taksi mengadukan penganiyaan yang dialaminya, Selasa (14/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Saf, seorang supir taksi di pelabuhan domestik Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang babak belur dihajar Putra, oknum KPLP, Selasa (14/10) sekitar pukul 17 00 Wib. Hingga pukul 18 00 Wib, Saf masih dimintai keterangan oleh penyidik di kantor Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dilapangan dari beberapa orang supir taksi di pelabuhan SBP Tanjungpinang aksi pemukulan bermula dari permintaan bantuan dari oknum tersebut pada Saf.”Ada mobil Avanza yang terjebak pada barisan kedua. Oknum itu kemudian berteriak, lae..lae.. tolong dorong mobil itu.”kata sumber mengulang ucapan oknum tersebut.

Permintaan tersebut ternyata tak digubris.”Apa lae..lae.. aku bukan lae- lah.”ucap Saf sebagaimana diulang sumber. Kemudian oknum polisi itu meminta bantuan supir lain untuk mendorong mobil yang ada didepan mobilnya.”Setelah mobil oknum itu keluar, kemudian parkir dan mengejar Saf. Tepat di depan parkir ojek itulah si Saf dihajar dan dipukulin tanpa perlawanan. Muka dan pipi Saf sampai bengka-bengkak.”katanya.

Para supir kemudian melerai dan beramai-ramai mendatangi kantor KKP Tanjungpinang.”Namun saya dengar si Saf itu diajak damai, sekarang masih di Polsek KKP.”tutup sumber.Hingga berita ini dimuat, pihak Polsek KKP belum memberikan keterangan resmi terkait insiden tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek