' '
| | 1.538 kali dibaca

Parkir di Tratoar, Dishub Gembok Vitara Merah

Inilah mobil suzuki Vitara yang digembok petugas dishubkominfo Tanjungpinang.

Inilah mobil suzuki Vitara yang digembok petugas dishubkominfo Tanjungpinang, Selasa (14/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang terus melakukan penertiban kendaraan yang parkir disembarang tempat. Selasa (14/10), sekitar pukul 11 00 Wib, dinas pimpinan Wan Syamsi MT ini menggembok ban kanan belakang mobil Suzuki Vitara.

Mobil Suzuki Vitara merah dengan nomor polisi (nopol) BP 1019 itu parkir di tratoar Jl R Ali Haji, kilometer 4, tepatnya didepan kantor Kesbangpol Kota Tanjungpinang.”Perhatian-perhatianm kepada pemilik mobil yang parkir tratoar, mohon segera dipindahkan.”himbau petugas melalui pengeras suara. Tiga kali himbaun dan peringatan itu disampaikan, namun si pemilik mobil tak menghiraukan.

Akhirnya, petugas mengambil tindakan tegas dengan menggembok ban belakang bagian kanan. Usai menggembok, petugas kemudian meninggalkan selembar kertas berisi aturan dan sanksi yang dikenakan pada pengemudi mobil tersebut.

Beberapa pemilik mobil lain yang melihat kejadian itu bergegas memindahkan kendaraannya dari tratoar ataupun bahu jalan, menghindari tindak tegas dari petugas.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil mengkonfirmasi Kadishubkominfo Kota Tanjungpinang Drs H Wan Syamsi terkait jumlah mobil yang telah ditindak selama bulan Oktober 2014 ini. Ponsel Drs H Wan Syamsi tidak aktif ketika media ini mengkonfirmasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 14 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

3 Comments for “Parkir di Tratoar, Dishub Gembok Vitara Merah”

  1. ala berani coba di gembokin tu mobil2 yg parkir sembarangan di mesjid raya pas sholat jumat, mana berani tu padahal parkirnya ampe 2ruas jalan sampai2 ditengah jalan juga buat pengendara susah jalan aja jg gak berani tertibkan, indonesia oh indonesiaku sekali di komentar alasan orang beribadah jadi gpp aneh2 aja mau beribadah ya tetap aja tertip parkirnya

  2. menjurus ke sara bpk tolol diatas!

Komentar Anda

Radar Kepri Indek