| | 54 kali dibaca

SMIBIC Bersama Mahasiswa Tembelan Galang Dana Bagi Korban Bencana

Tanjungpinang, Radar Kepri-Musibah banjir dan longsor di Kecamatan Tembelan, Kabupaten Bintan, memantik simpati dan menggugah rasa kemanusian dari berbagai kalangan masyarakat untuk meringankan derita saudara mereka yang terkena dampak bencana tersebut.

Selasa, 10 Desember 2019, SMIBIC (Supermoto Indonesia Bintan Island) bersama dengan gabungan mahasiswa Tambelan yang sedang melaksanakan kuliah di Tanjungpinang mengadakan bakti sosial pengumpulan dana disekitar Pamedan (Tanjungpinang). Gerimis yang turun tak menyurutkan anak muda ini untuk berbuat bagi warganya.

Kegiatan tersebut dilakukan menginggat Pulau Tambelan terkena bencana alam dibeberapa hari terakhir ini yang diakibatkan intensitas curah hujan yang sangat tinggi di wilayah Kepri sehingga mengakibatkan banjir dan longsor dipulau tersebut (tambelan).

Akibat bencana alam tersebut 103 rumah mengalami kerusakan sehingga tidak layak dihuni. Kegiatan Baksos tersebut keseluruhan hasilnya akan di sumbangkan kepada warga pulau Tambelan dimana bantuan tersebut akan dititipkan kepada Mahasiswa yang berasal dari Tambelan yang akan pulang ke Pulau kelahirannya tersebut.

Ariyanto selaku bendahara SMIBIC (Supermoto Indonesia Bintan Island) menjelaskan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan jika ada bencana alam atau musibah di wilayah wilayah yang berada di Indonesia khususnya.”Ini bentuk kepedulian kita pada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan derita korban bencana.”pungkasnya.(redaksi)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Des 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek