''
| | 2.373 kali dibaca

SK Dukungan Cabup Anambas Dari PPP Dipalsukan ?

Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris SH

Bakal Calon Bupati Anambas, Abdul Haris SH

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berkas calon Bupati dan wakil Bupati Kabuapten Kepulauan Anambas (KKA) berupa surat keputusan (SK) dukungan dari DPP PPP pusat dua kubu, Romi dan Jaan Fariz terindikasi dipalsukan.

Informasi dugaan ini disampaikan Asmirwan, mantan anggota DPRD Natuna melalui pesan singkat, Kamis (30/07).”Karena itu, perlu diklarifikasi keabasahannya. Kalau benar, berarti pemalsuan dokumen.”tulis Asmirwan.

Menjawab indikasi pemalsuan sehingga pihaknya menduga SK tersebut “bodong”, Asmirwan menuliskan.” Tanda tangan Romi di-indikasikan hasil scan dan yang Jaan Faridz beda goresannya. Ini hanya pihak kepolisian yang bisa memastikannya. Satu, dua hari lagi setelah ada BB saya ke Polda Kepri.”terang Asmirwan.

Abdul Haris SH, calon Bupati KKA menjawab konfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat, Jumat (31/07) menuliskan.”Maaf fan, kalau bicara palsu atau tidak untuk surat, pasti ada lembaga yang memutuskan. Insya Allah, SK dukungan pak Jaan Faridz dan pak Romi asli. Jika ragu yang pas-nya tanya sendiri kepada institusi yang mengeluarkannya. Institusi yang mengeluarkan adalah DPP PPP versi pak Jaan Faridz di Jln Dipanegoro dan versi DPP PPP pak Romi Ramahmuzi di Jln Tebet, Jakarkta.”jawab Abdul Haris melalui SMS, Jumat (31/07) malam.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 31 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek