''
| | 204 kali dibaca

Sinkronisasi Dapodik, Lingga Tertinggi Tingkat Nasional.

Lingga, Radar Kepri-Dinas Pendidikan (Disdik). Kabupaten Lingga meraih peringkat Nasional dalam hal sinkronisasi Data pokok pendidikan (Dapodik) di periode tahun 2018/2019.

Hal diatas di benarkan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga, Juramadi Adjam saat di konfirmasi Radar Kepri.com melalui Pesan Wa, Selasa (5/3).

Pihaknya menerangkan Sebagaimana diketahui Dapodik itu tidak saje terkait proses Tunjangan Profesi Guru (TPG) melalui sertifikasi tapi juga terkait seluruh Data Pendidikan di Daerah, Fisik/Gedung sekolah, KIP, Data Kualifikasi Guru, BOS, UN, Aplikasi KRISNA melalui Tim TAKOLA. “Artinye di DAPODIK ini, semue terkait Data Pendidikan ade di sane,”tulis Junaidi Adjam melalui pesan Wa.

“Alhamdulilah untuk sementare Laporan ke Pusat kite Lingge yang tertinggi dalam sinkronisasi Dapodik, intinye semue taklepas juge dengan kerja keras seluruh guru hususnya di Kabupaten Lingga dan pegawai yang ada,”ungkapnya.

Junaidi Adjam mengaku Dengan keterbatan sarana dan prasarana terkait bidang Informasi dan Teknologi (IT) tapi tidak menyurut pada guru dan pegawai kita, namun tetap menjalankan tugasnya sebaik mungkin dan juga bersaing dengan Daerah-daerah lain,”ungkap Junaidi Adjam.

“Semoga dengan peringkat ini menjadikan dunia pendidikan Lingga menjadi lebih baik kedepan,”tutur Junaidi Adjam (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Mar 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek