' '
| | 1.112 kali dibaca

Seorang Waria dan 8 Pasangan Tanpa Identitas Terjaring Razia

Warga yang terjaring razia di Rimba Jaya.

Warga yang terjaring razia di Rimba Jaya, Sabtu (05/04) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim gabungan Satpol PP di back up TNI di pimpin Kabid perundang undangan Satpol PP menggelar razia di seluruh tempat yang biasa di gunakan para muda mudi untuk mojok dan pacaran yang ada di dalam kota Tanjungpinang ini.

Hal ini terlihat Sabtu (04/04) sekitar pukul 00.45 Wib. Kemudian tim gabungan menelusuri ke arah taman budaya dan taman buah Senggarang untuk menge-check kelokasi tersebut yang biasa di gunakan muda mudi untuk berbuat mesum.

Namun hasilnya tim gabungan tidak menemukan para muda mudi yang berada di lokasi tersebut. Setelah itu tim gabungan kembali menulusuri ke arah Bintan Centre kilometer 10. Hasilnya tim gabungan mendapati sepasang muda mudi yang sedang duduk berdua dengan cowoknya.

Kemudian tim gabungan mempertanyakan identitas masing-masing, setelah memperlihatkan identitasnya masing-masing, tim gabungan menyuruh sepasang muda mudi itu untuk pulang karena sudah melewati batas waktu.

Selesai menelusuri Bintan Centre tim gabungan kembali menelusuri Pinang Marina, Rimba Jaya. Hasilnya tim gabungan mendapati sepasang muda mudi yang sedang duduk berdua sambil menegak minuman beralkhol. Tim gabungan mempertanyakan identitas keduanya, namun salah satu teman ceweknya tidak membawa KTP, tim gabungan membawa pasangan tersebut ke kantor Satpol PP kota tanjungpinang jalan H Agus Salim, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang untuk didata.

Tim gabungan kembali menelusuri ke arah lapangan tenis dibelakang gedung daerahh, hasilnya tim gabungan mendapati seorang waria yang diduag usai “main” dengan pasangannya. Petugas mempertanyakan identitasnya, namun warian dan pasangannya tidak dapat menunjukkan indentitasnya keduanya juga dibawa ke kantor Satpol PP kota Tanjungpinang.

Setelah menelusuri lapangan tenis, tim gabungan kembali menelusuri ke monumen Tepi Laut kota Tanjungpinang. Disini tim gabungan mendapati empat remaja yang sedang duduk di monumen sambil menegak minuman beralkohol. Tim gabungan mempertanyakan identitas mereka, namun ke empat remaja tersebut tidak ada membawa identitasnya tim gabungan langsung membawa ke empat remaja ke kantor Satpol PP.

Pantauan media ini di lapangan, razia ala dinas pimpinan Irianto SH ini banyaknya dicemooh ketika di datangi oleh tim gabungan. Kemudin tim gabuangan tersebut kembali ke kantor satpol  PP kota Tanjungpinang sekitar pukul 01.20 Wib membawa tangkapannya. Hasilnya tim gabungan berhasil menjaring 8 orang yang tidak membawa indentitasnya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek