' '
| | 1.166 kali dibaca

APBD Defisit, Juramadi Justru Hambur-Hamburkan Uang Rakyat

Arti ibukota, Winda Idol yang diundang Juramadi Esram.

Arti ibukota, Winda Idol yang diundang Juramadi Esram.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ketika APBD Kota Tanjungpinang sedang mengalami defisit hampir Rp 100 Miliar, Dinas Pariwisata Budaya Ekonomi Kreatif pimpinan Juramadi Esram MT justru menghambur-hamburkan ratusan juta untuk mendatang 3 artis asal ibukota.

Acara yang dibungkus dengan dalih meningkatkan ekonomi kreatif dan mempromosikan Budaya, dengan tema Tanjungpinang Bedelau, Sabtu (04/04) terrkesan sekedar menghabis-habiskan uang rakyat kota Tanjungpinang.

Ketiga artis Indonesia Idol yang menggoyang panggung di lapangan Pamedan tersebut yakni, Iksan, Ajen serta Winda Piskaria. Selain tiga arti Disparbud juga mengundang komedian dari anak daerah Tanjungpinang dengan, sejarah budaya Daerah.

Acara Tanjungpinang Bedelau yang diadakan Disparbud tidak dihadiri Walikota dan Wakil Walikota (Wako dan Wawako) Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, H Syahrul S Pd. Acara tersebut hanya dihadiri Sekdako, Riono M Si dan beberapa SKPD lainya.

Dengan diadakan acara yang mendatangkan tiga artis Indonesia idol, timbul kesanya. Kegiatan yang digelar Dispabud kota Tanjungpinang hanya sekedar menghambur-hamburkan uang rakyat yang kurang bermafaat. Buktinya, dengan tema Tanjungpinang Bedelau (Bersinar). Kurang tepat, karena Tanjungpinang saat ini masih belum maksimal, seperti penerangan, kebersihan belum seperti diharapkan masyarakat Tanjungpinang. Hampir setiap tahun Dinas yang di Pimpin Juramadi Esram. Belum satupun kinerjanya yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat Tanjungpinang. Selain menghabiskan uang rakyat yang digelontorkan Pemko Tanjungpinang. Terkait dengan kegiatan “hura-hura” ala Juramadi Esram, belum diketahui berapa dana yang dianggarkan untuk untuk acatra yang kurang bermafaat untuk masyarakat Tanjungpinang itu. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Tanjungpinang, Drs H Juramadi Esram MT MH dikonfirmasi melalui Ponselnya Sabtu (04/04) tidak diangkat.”Nomor yang ada tuju sedang sibuk.”demikian bunyi hp Juramadi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “APBD Defisit, Juramadi Justru Hambur-Hamburkan Uang Rakyat”

  1. Bia dielah die yg tanggong akibatnye..kite tengok ajelah tak usah biseng2 nanti kite kualat….kite dudok aje kat akau smbil mendelaukan mak nyah

Komentar Anda