| | 216 kali dibaca

Sekda Resmikan Kantor Asuransi Tugu Mandiri Agency Mandiri Natuna

Sekapur sirih saat penari persembahan dalam peresmian kantor asuransi tugu Mandiri.

Natuna, Radar Kepri- Sekda Natuna Drs Wan Siswandi S.Sos. M. si Kamis (11/01) hari ini meresmikan Kantor Asuransi Tugu Mandiri agency Mandiri Natuna, yang berpusat di Jakarta.

Pada acara tersebut, Selain Sekda Natuna juga hadir Asisten II Pemda Kabupaten Natuna, serta puluhan undangan lainnya.

Isnun Arif, Selaku Direktur Teknik dan penasaran dalam sambutannya, Arif-red) memuji kepala pencab  Asuransi Tugu Mandiri Natuna.

Pujian itu disampaikan, karena sebelum nya sudah dilakukan kegiatan oleh kepala pencab. Terima kasih juga ucapkan atas kesediaan bapak ibu yang hadir, “jujur saya  baru pertama kali sampai ,dan sangat takjub akan Natuna.” Tuturnya.

Masih isnul menjelaskan, Asuransi Tugu Mandiri bergerak dalam bidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan dana pensiun,mengelola dana 71 persen dana pensiun , 28 persen dari timah, dan 1 persen milik pemerintah.

Kami hadir sesuai visi misi perusahaan, menjadi perusahaan asuransi jiwa yang dipercaya dan dipilih  dan disenangi oleh masyarakat.

Prodak asuransi ini, merupakan prodak saham, dan sudah  dipercaya pengusaha minyak dan timah. Serta  sudah berada di 34 provinsi merupakan pemegang polis.Bentuk polis bukan hanya pisik tapi berupa asuransi.”Terang isnul.
Sekda Natuna Wan Siswandi,  Mewakili Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, mengatakan,Keberadaan asuransi tugu mandiri sangat lah penting dalam membangun daerah ini.”Ujar Wansis.
Sebab itu, Kata Wansis, sangat perlu menabung lewat asuransi jiwa tugu mandiri.”Kami berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah. Dengan cara menginvestasi dananya untuk hari tua.”Saran Wansis.

Hingga saat Asuransi jiwa Tugu Mandiri yang sudah hadir dari 23 Desember 2016 ini sudah memiliki nasabah sebanyak 372 orang. “Terangnya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Jan 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Sekda Resmikan Kantor Asuransi Tugu Mandiri Agency Mandiri Natuna”

  1. Mudah-mudahan dengan di bukanya Kantor Keagenan Tugu Mandiri di Pulau Natuna bisa membantu Masayarakat luas khususnya Pulau Natuna bisa lebih produktif dan menambah lapangan pekerjaan. Serta kesadaran Masyarakat akan jauh lebih besar untuk mempersiapkan Masa Depan yang Jauh lebih baik.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek