''''
| | 4.373 kali dibaca

Korban Laka Maut Keponakan Mantan Bupati Anambas

Mantan Bupati Anambas saat membezuk alm Farhan di kamar jenazah RSUP Kepri.

Bintan, Radar Kepri-Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) melibatkan dua unit mobil yang terjadi di Jalan Lintas Barat, kecamatan Teluk Bintan tepatnya sebelum jembatan Kangboy Kilometer 26, Kamis (10/1) siang menewaskan Farhan.

Ternyata, Farhan merupakan keponakan kandung mantan Bupati Anambas, Drs H Tengku Muhtarudin. Hal dikuatkan dengan kehadiran Drs H Tengku Muhtarudin di ruang jenazah RSUP Kepri.”Almarhum merupaka keponakan bapak.”sebut seorang pembezuk.

Laka maut ini melibatkan dua unit mobil yang di tumpangi dua orang Pejabat Bintan yakni seorang Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Yatir dan Kepala Dinas Pendapat Daerah (Dispenda) Kabupaten Bintan, Yuset yang berada di mobil Avanza berwarna silver dengan Nopol BP 1504 YB dikemudikan oleh seorang supir, bernama Iwan.

Kronologi kejadian sementara dihimpun, kendaraan yang ditumpangi, bertabrakan dan adu kambing dengan mobil Mobil Rush warna hitam yang datang dari arah berlawanan dikemudikan staf humas protokol Pemkab Bintan bernama Farhan, meninggal dunia, korban lainnya mengalami luka berat dan kritis.

“Kita datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) para korban sudah di bawa ke rumah sakit. Korban ada empat orang, untuk kondisi korban saat ini, saya kurang tahu, karena langsung dilarikan ke rumasakit, para korban mengalami luka berat,” ujar Kepala Unit I PJR Bintan – Polda Kepri, Iptu Zubaidah.

Mobil Toyota Rush datang dari arah Tanjungpinang menuju arah Tanjunguban. Dan Pengendara mobil lainnya datang dari arah berlawanan hendak menuju ke Tanjungpinang.

Farhan merupakan lulusan IPDN Angkatan 24 yang baru saja lulus dan baru penempatan. Ia masih tercatat sebagai staf pegawai Kemendagri yang sedang menjalani Orientasi Tugas di Pemprov Kepri dan Ditugaskan di Pemkab Bintan sebagai staf Humas Protokol Pemkab Bintan, kami sangat kaget atas kejadian ini dan tidak menduga. Kami juga sangat kehilangan, karena dia merupakan orang yang sangat baik.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yagota yang dikonfirmasi wartawan terkait kronologi persis kejadian lakalantas ini menyampaikan pihaknya hingga saat ini masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan korban yang berada di Rumah Sakit.

“Anggota masih di lokasi TKP melakukan evakuasi dan olah TKP, dan juga ke rumah sakit. Keterangan lengkapnya akan kami infokan lebih lanjut,” ujar Anjar.

Saat ini, Edi Rasmadi menjalani operasi pada salah satu kakimya di RSAL, begitu juga Iwan yang dirawat di RSUP Kepri. Setelah, Edi usai menjalani operasi, tim medis akan melakukan operasi pada kepala Daeng M Yatir karena cidera pada bagian kepalanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Jan 2018. Kategory Anambas, Bintan, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek