; charset=UTF-8" /> Sejumlah Proyek Mangkrak di Tanjungpinang - | ';

| | 177 kali dibaca

Sejumlah Proyek Mangkrak di Tanjungpinang

Pembangunan pagar kantor Kajari Tanjungpinang yang tak kunjung selesai.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah proyek didalam Kota Tanjungpinang yang dianggarkan tahun 2021 lalu masih belum selesai dikerjakan. Diantaranya pembangunan pagar Kejari Tanjungpinang yang terlihat masih dikerjakan dan pembangunan dermaga apung di Pulau Penyengat.

Pantauan media ini dilapangan, sejumlah tukang terlihat masih mengerjakan pembangunan proyek pagar Kejari Tanjungpinang begitu bangunan yang ada di Polres Tanjungpinang.”Harusnya kontraktornya diputus kontrak karena tak mampu mengerjakan sesuai waktu yang diberikan.”sebut seorang pengusaha konstruksi yang meminta namanya tidak ditulis.

Dilanjutkannya, bukan hanya sekedar diputus kontrak, pemenang lelang seharusnya juga dikenakan sanksi denda hingga perusahaan di black list karena terbukti gagal memenuhi kontrak kerja.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai PA, PPK, PPTK dan pengawas proyek yang dananya dari negara itu guna konfirmasi dan klarifikasi.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Jan 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda


Radar Kepri Indek