; charset=UTF-8" /> Orian Bar&Cafe Suguhkan Tarian Erotis Di Depan Mesjid - | ';

| | 109 kali dibaca

Orian Bar&Cafe Suguhkan Tarian Erotis Di Depan Mesjid

Penari erotis di Orian Bar&Cafe, Batam.

Batam, Radar Kepri-Tarian erotis disuguhkan oleh salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) untuk para pengunjungnya di kawasan Komplek Ruko Tunas Regency, Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Batam, beberapa waktu lalu.

Ironisnya, ternyata THM yang menyuguhkan tarian erotis tersebut diketahui bernama Orian Bar&Cafe dan beroperasi tepat di seberang Masjid Agung II Sultan Mahmud Riayat Syah, Batam.

Salah satu pengunjung bar yang tidak ingin disebut identitasnya, menyebut bahwa pihak management memang dengan sengaja, menyajikan tawaran tarian erotis, dimana para penari wanita dijelaskannya hanya menggunakan pakaian dalam, dengan gerakan yang sangat mengundang nafsu dari para pengunjung yang mayoritas adalah laki-laki.

“Saya juga sebenarnya sangat menyesal masuk ke lokasi itu. Awalnya hanya ingin minum, dan bernyanyi. Karena tempat itu masih baru. Jadi mau lihat saja sebenarnya,” jelasnya melalui sambungan telepon, Senin, 10 Januari 2022.

Sumber lain mengaku kaget mengenai informasi lokasi teresebut. Pasalnya, selama ini dirinya sudah sering menikmati hiburan malam di beberapa lokasi THM yang ada di Tunas Regency. Namun, THM yang menyugguhkan hal demikian belum pernah ia temukan.

“Di wilayah ini memang ada beberapa tempat hiburan malam, tapi hanya menyediakan minuman dan wanita pelayan. Kalau penari seksi yang hanya mengenakan pakaian dalam belum ada. Makanya saya kaget,” lanjutnya.

Sementara mengenai hal tersebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Batam, Reza Khadafy, mengatakan, pihaknya sangat menyesalkan hal tersebut.

“Kita sudah dapat informasinya. Dan kita sudah panggil pengelolanya,” kata Reza.

Dia juga menjelaskan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak PTSP Kota Batam, mengenai perizinan tempat hiburan malam tersebut.

“Penyidik PPNS, sedang melakukan BAP. Nanti kalau sudah selesai kita akan ambil tindakan,”kata Reza.

Dia juga mengatakan jika pengelola belum mengantongi izin, tempat tersebut saat ini akan ditutup.(islah)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Jan 2022. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda


Radar Kepri Indek