; charset=UTF-8" /> Nama Hot Asi Silitonga Tak Diusulkan Pengganti M Apriyandi ? - | ';

| | 326 kali dibaca

Nama Hot Asi Silitonga Tak Diusulkan Pengganti M Apriyandi ?

Hot Asi Silitonga.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Merujuk UU dan Peraturan yang berlaku, Hot Asi Silitonga merupakan pengganti antar waktu (PAW) M Apriyandi di DPRD Kota Tanjungpinang. Namun saat ini beredar isu ada upaya mengganjal Hot Asi Silitonga menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Indikasi mengganjal Hot sapaan Hot Asi Silitonga itu muncul dari surat PAW DPC Gerindra kota Tanjungpinang yang mencopot M Apriyandi tanpa menuliskan nama PAW-nya. Namun ganjalan yang sedang diupayakan itu dipastikan beresiko hukum karena melanggar UU dan Peraturan yang berlaku.

Pihak-pihak “berotak”kotor bersiap-siaplah menanggung resiko hukum atas dugaan permainan melawan hukum tersebut. Karena, Hot pemilik suara kedua terbanyak yang seharusnya menggantikan M Apriyandi diperkirakan sudah menyiapkan perlawanan hukum secara pidana dan perbuatan melawan hukum lainnya yang diduga dilakukan kolega satu partai karena haknya dirampas.

Beredar kabar caleg peraih suara kelima yang saat ini menjabat sekretaris DPC Gerindra sedang diusahakan menggantikan Hot dan caleg peraih suara ketiga terbanyak akan disingkirkan juga dengan selembar surat pemecatan.

Ketua DPC Gerindra, Endang Abdullah yang juga menjabat wakil Walikota Tanjungpinang ini, hingga berita ini dimuat belum memberikan jawaban atas konfirmasi yang dikirim media ini.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Jan 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda


Radar Kepri Indek