; charset=UTF-8" /> Sambut Timnas U-19, KONI Lingga Gelar Rapat Koordinasi - | ';
'
'
| | 1,383 kali dibaca

Sambut Timnas U-19, KONI Lingga Gelar Rapat Koordinasi

KONI Lingga lakukan koordinasi menyambut kedatangan Tim-19.

KONI Lingga dan panitia lakukan koordinasi menyambut kedatangan Tim-19, Jumat (20/06).

Lingga, Radar Kepri-KONI Kabupaten bersama panitia kedatangan pemain sepak bola Timnas U-19 ke Lingga menggelar rapat guna mamantapkan segala sesuatu yang diperlukan. Timnas U-19 akan melakukan pertandingan di lapangan sepak bola Dabosingkep pada Senin (23/06) melawan tim Porprov Lingga yang nantinnya untuk di bawa bertanding ke Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Ketua Koni Kabupaten Lingga, Abdul Gani Atan Leman dalam rapat persiapan yang berlangsung di gedung Aula Polres Lingga, Jumat (20/06).
Rencananya, keberangkatan Timnas U-19 akan bertolak dari Palembang menuju Batam sekitar jam 10 00 Wib pagi dari bandara Batam, langsung menuju pelabuhan Provinsi Kepri dari pelabuhan tersebut. Kemudian langsung menuju pelabuhan Jagoh, Kabupaten Lingga dengan memakai kapal Hoesiana 10 dari pelabuhan jagoh Timnas akan menginap di hotel Prima Inn Dabosingkep.
Waka Polres Lingga, Kompol Darmeswara mengharapkan semua pihak saling menjaga ketertiban dalam mengikuti jalannya pertandingan di lapangan Merdeka Dabosingkep yang akan di laksanakan malam hari.”Kita akan turunkan personil, supaya mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, kita harus antisipasi.”kata Waka Polres Lingga.

Pemain sepak bola Timnas U-19  adalah aset nasional yang memang harus di jaga.”Pengamanan pertandingan yang akan kita laksanakan, kita harapkan satu Komando. Supaya, apa yang kita kehendaki dapat berjalan dengan lancar.”terangnya.
Waka polres juga mengharapkan kepada panitia untuk menentukan daerah parkir yang akan di pakai nanti. Di sana akan di tempatkan polisi lalu lintas yang berkerjasama dengan Dinas Perhubungan menertibkan kendaraan warga yang ingin menonton jalannya pertandingan.

Kabag Ops Polres Lingga, Kompol Koryano meminta kepada tim panitia untuk membuat surat permintaan guna pengamanan secara resmi.
Kepala dinas Perhubungan (Dishun) Lingga, Muzamil mengatakan.”Persiapan untuk tim bisa kita siapkan. Hanya saja, ketika ada pengemar U-19 yang akan datang untuk melihat jalannya pertandingan. Para tamu kita kuatir ketika kembali dari daerah ini tidak mendapatkan kapal penumpang. Karena kapal yang berlayar dari Tanjungpinang-Dabo dan Batam-Dabo sangat terbatas. Maka kita perlu memikirkan hal-hal dan kemungkinan yang bisa terjadi.”papar muzamil.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Jun 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek