| | 507 kali dibaca

Sakit Kanker, Bujang Bahtiar Butuh Dermawan

Natuna, Radar Kepri-Bujang Bahtiar, (60)warga RT 01/RW 01 Desa Sebadai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Laut yang sedang terbaring lemas di Ruangan kelas III Nuri RSUD Natuna membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk mengobati penyakit kanker yang tumbuh di Batang lehenya sejak dua bulan lalu. Sejak penyakit kanker itu tumbuh di lehernya, Bahtiar mengaku mengalami sakit yang luar biasa dan susah bernafas serta makan pun susah.

Menurut Ibu Kecil dan Zainab yang merupakan adek dari Bahtiar, sejak diketahui ia Bahtiar sakit kangker, berbagai upaya pengobatan yang terjangkau dengan keuanganya sudah ia coba, Namun belum membuahkan hasil.
istrinyapun kini sudah minggat meninggalkannya.”Terang Zainab, kepada Media ini Senin (07/10) sekitar pukul 06.30 WIB di RSUD Natuna.

“Kini Bahtiar yang terbaring lemah mengaku tidtak punya apa dan siapa lagi selain dua kakak Kecil dan Zainab, yang bergantian menunggunya di RSUD Natuna.

Kalau untuk di RSUD Zainab mengatakan, tidak terlalu pusing, karena ada BPJS Kesehatan dari pemerintah.”Namun, yang membuat kami pusing, Bahtiar disarankan Dokter untuk dirujuk operasi di RS luar Natuna, kami pusing biaya tidak ada.”Terang Zainab.

Bahtiar, Kecil, serta Zainab, mengaku kini hanya pasrah kepada Allah SWT apa yang terbaik, namun kami juga berharap adanya uluran tangan dari para dermawan untuk melanjutkan pengobatan saudara kami ini.”Terang Zainab. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek