'
'
| | 240 kali dibaca

Jalan Depan PLN Pancur Hancur, Pemkab Tutup Mata

Beginilah kondisi jalan didepan kantor PLN Pancur.

 

Lingga, Radar Kepri-Harus berapa banyak lagi pengendara bermotor roda dua jatuh terpeleset di akses jalan depan PLN antara Desa Duara menuju kelurahan Pancur.

Itulah kalimat yang tepat digunakan untuk akses jalan tersebut. Pasalanya, akses jalan tersebut masih tanah merah dan timbul berbatuan, sehingga tidak menutup kemungkinan bisa lebih banyak makan korban yang terjatuh melintasi akses jalan tersebut.

Ditambah lagi musim cuaca yang panas debu bertaburan sehingga bisa mengganggu kesehatan pernapasan, dimusim cuaca hujan akses jalan tersebut licin, sehingga butuh ekstra hati-hati saat melintasi.

Dan kini, Sabtu (5/10). Salah satu warga menggunakan motor roda dua, terpeleset saat melintasi akses jalan di depan PLN yang masih tanah merah dan berbatu kerikil.

“Benar bang tadi ada orang terjatuh di jalan tanah merah depan pln, sebab jalan tanah merah tersebut kala hujan sangat licin,”jawab sumber yang terpecaya saat melintasi akses jalan tersebut.

Pihaknya menerangkan, Apalagi saat posisi penurun bukit samping PLN yang sudah aspal, menuju arah tanah merah.”Itu kalau orang tidak ekstra hati-hati bisa terjatuh, sebab saat hujan gini pas motor turun sampai ditanah merah itu licin,”beber sumber yang terpacaya.

“Kita berharap Kepada Pemerintah kabupaten Lingga, Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, agar cepat ambil tagapan mengenai akses jalan ini, karna akses jalan ini sangat menanti perhatian dari Pemerintah Kabupaten,”ungkapnya.

Diketahui, panjang akses jalan tersebut sekitar 50 meter lebih dan lebar 4 meter lebih. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Okt 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek