| | 233 kali dibaca

Penjabat ASN Purnabakti Dilepas Oleh Sekda Natuna

Natuna, Radar Kepri-Atasan nama Pemerintah Kabupaten Natuna Sekda Wan Siswandi, S.Sos.M.Si, Jumat (04/10) malam di RM. Sisi Basisir Jemangan Kecamatan Bunguran Timur Ranai, meminta kepada pejabat yang telah memasuki masa pensiun, agar tetap memperjuangkan apa yang menjadi visi dan misi Pemkab Natuna. karena perjuangan seseorang tidak hanya dirinya masih aktif bekerja dilingkungan kerjanya, tetapi di saat sudah purna tugas juga diminta untuk tetap eksis berjuang diluar untuk kemajuan Natuna.”Harap Siswandi.

Kepada Purnabakti yang hanya dihadiri oleh Ibu Hj. Kartina Riawita, itu Wan Siswandi juga meminta untuk tidak segan-segan mengingatkan dirinya, serta Pemkab Natuna apabila kebijakan-kebijakan yang dilaksankan tidak sesuai dari yang seharusnya.

Atas nama Pemkab Natuna, Wan Siswandi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa atas pengabdian Bapak dan ibuk kepada Pemkab Natuna selama ini. Semoga pengabdian, pengorbanan dan keikhlasan Bapak Ibu selama berdinas di pemerintahan Pemkab Natuna dibalas pahala di sisi Allah SWT.”Ucap Wan Siswandi.

Pada kesempatan itu Kepala
Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Natuna
Hj. Katrina Riawita, yang akan dilepas sebagai (Purnabakti) Menyampaikan, “Terimakasih atas perhatian Pemkab Natuna selama ini. Namun, selaku manusia bisa, selama saya mengabdi kepada negara, khusunya Pemda Natuna tentunya banyak kekurangan dari pada kelebihan. Sebab itu, pada kesempatan ini saye menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Pemda Natuna juga kepada masyarakat. Mahaf dari Bapak ibu lah yang akan dapat meringankan beban saya di dunia maupun di Akhirat kelak.”Ucap Kartina.

Berapa orang Pejabat Pemda Natuna yang telah memasuki masa Pensiun pada Tahun 2019 ini tidak disebutkan pada acara tersebut oleh panitia acara.

Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Ny. Hj. Nurhayati Hamid Rizal, Para OPD serta undangan lainnya juga hadir di acara tersebut. Acara berlangsung hikmat penuh kekeluargaan.
. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek