| | 109 kali dibaca

Drum Bek SDN 005 Sepempang Pukau Penunton Di Pekan Exspo Pariwisata Natuna

Natuna, Radar Kepri’ Pertunjukan dari barang bekas /Drum Bek SDN 005 Sepempang Kecamatan Bunguran Timur yang ikut berpartisipasi dalam pembukaan Bazar Pekan Exspo Pariwisata Kabupaten Natuna Tahun 2019 di lapangan Bola kaki di depan Masjid Al-Jami’ Ranai Minggu (06/10) pukul 15.30 Wib.

Pertujukan alat musik dari barang barang bekas SDN 005 itu nampak membuat penonton terpukau dan bahkan ada yang berkata “Mantap pulak ide gurunyaya.”Ucap seorang ibu yang ikut menyaksikan pertunjukan Drum Bek SDN 005 Sempang yang dipimpin Bunda Zuriati, S.Pd. MM. itu.

Penampilan Drum Bek SDN 005 pada pembukaan Bazar Pekan Exspo Pariwisata Kabupaten Natuna itu merupakan penampilan yang ke-3 kalinya sejak dibina oleh Baharudin, S.Pd.I guru SDN 005 Sepempang. Sedangkan perancangan Kostum/Busana dari barang plastik dan karton bekas itu atas inisiatif ibu Murni, S.Pd.I beserta teman-teman.

Ratusan penonton termasuk Camat Bunguran Timur Wan Suhardi, Lurah Bandarsyah Suhardi, dan beberapa camat serta Lurah, kepala OPD nampak ikut tersenyum, seakan-akan berdecak kagum menyaksikan pertunjukan Drum Bek yang tidak kalah bunyi dengan Drum Band yang sesungguhnya itu.

Aacara dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Ny. Hj. Nurhayati Hamid Rizal. Sekitar pukul 15.30 WIB. Minggu (06/10) sore.

Dalam sambutanya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna Drs. Hardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kecamatan yang telah ikut berpartisipasi pada Pekan Exspo Pariwisata Kabupaten Natuna Tahun 2019 yang disejalankan dengan hari jadi Kabupaten Natuna yang jatuh pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Nyonya Nurhayati Hamid Rizal juga sangat memberikan apresiasi kepada seluruh peserta grup Pembina Drum Bek SDN 005 Sepempang yang telah ikut berpartisipasi pada acara tersebut. Nurhayati juga sangat menyayangkan belum ikutnya semua kecamatan pada Bazar Pekan Exspo Pariwisata Kabupaten Natuna Tahun 2019 itu. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek