; charset=UTF-8" /> Rumah Nasir di Jl Kota Piring Ludes Dilalap Api - | ';

| | 1,222 kali dibaca

Rumah Nasir di Jl Kota Piring Ludes Dilalap Api

Rumah Nasir di Melayu Kota Piring yang ludes dilalap api.

Rumah Nasir di Melayu Kota Piring yang ludes dilalap api, Senin (04/08) pukul 18 00 Wib

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah rumah semi permanen milik Nasir di Jl Kota Piring Gang Putri Riau VI, RT 03 RW 07, Senin (04/08) sekitar pukul 18 00 Wib ludes dilahap api. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun seluruh isi rumah habis di amuk si jago merah.

Rudi, seorang pemuda setempat yang ikut memadamkan api menyebutkan.”Api di duga dari konsleting listrik, tiba-tiba sudah membesar dan menyambar kea rah rumah sebelah. Tak ada yang bias dikeluarkan dari rumah pak Nasir itu.”kata Rudi pada Radar Kepri dilokasi kejadian.

Raja Mukmin, kepala Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang menyebutkan, api dengan cepat menjalar karena tiupan angin sangat kencang.”Bahkan api sudah menjalar ke rumah sebelah, beruntung cepat dipadamkan.”katanya.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tanjungpinang ditambah satu unit mobil tanki milik pribadi terlihat masih bersiaga dilokasi kebakaran.”Asap masih terlihat membumbung, karena itu mobil ini masih di siagakan. Kita harus pastikan, api padam total.”tutup Raja Mukmin.

Hingga berita ini dimuat, petugas pemadam kebakaran masih menyiramkan air dilokasi kebakaran, ratusan warga sekitar terlihat menonton kejadin tragis tersebut. Belum diketahui kerugian akibat musibah ini, namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Mengingat rumah Nasir tersebut di jadikan tempat kos dengan tiga penghuninya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek