' '
| | 1.359 kali dibaca

Rumah Alang di Tanjung Unggat Ludes di Lahap Api

Rumah Alang yang ludes terbakar di Jl Sultan Machmud, Tanjung Unggat, Minggu, 05 Juli 2015 sekitar pukul 05 00 Wib.

Rumah Alang yang ludes terbakar di Jl Sultan Machmud, Tanjung Unggat, Minggu, 05 Juli 2015 sekitar pukul 05 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kebakaran kembali terjadi di Kelurahan Tanjung Unggat, kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Amukan si joga merah pada Minggu (05/07) sekitar pukul 05 00 Wib menghanguskan sebuah rumah sekaligus kedai milik Alang di RT III RW 02 nomor 10.

Kepala Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinan, Raja Mukmin dikonfirmasi radarkepri.com, Minggu (05/07) melalui ponselnya menduga.”Api diduga berasal dari konsleting listrik, tidak ada korban jiwa. Tapi seluruh isi rumah hangus dilahap api yang cepat membesar.”terang Raja Mukmin.

Kobaran api berhasil dipadamkan secara total sekitar pukul 06 00 Wib.”Beruntung tidak ada angin sehingga api tidak menyebar ke rumah lain.”tutup Raja Mukmin.

Seorang ibu yang tepat berada disebelah rumah yang terbakar dijumpai radarkepri.com menyebutkan.”Alang biasa disapa Cik Lang selamat dari musibah itu, begitu juga dengan istri dan dua anaknya yang masih kecil. Saat ini, keluarga tersebut menumpang di rumah saudaranya di daerah Gudang Minyak.”ucap ibu paruh baya yang enggan menyebutkan namanya.

Dilanjutkan ibu tersebut.”Kami cemas juga pak, sebagian besar barang-berang berupa kain yang merupakan milik pelanggan kami selamatkan keluara rumah.”tuturnya.

Saat ini, Polresta Tanjungpinang sudah mengamankan lokasi kebakaran dengan memberi garis polisi (police line) dilokasi guna menyelidik penyebab terjadinya musibah tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek