'
| | 554 kali dibaca

Rudi Berikan Sembako dan Tas Pada Warga Sei Lumpur

IMG-20130804-00232

Rudi Purwonugroho SH memberikan sembako pada warga yang kurang mampu di Sungai Lumpur, Dabo.

Lingga, Radar Kepri-Ketua Komisi III DPRD Lingga, Rudi Purwonugroho SH memberikan bantuan sembako dan tas kepada warga Sei Lumpur yang kurang mampu, Minggu (04/08).
Santunan dalam bentuk sembako dan tas sekolah hampir setiap tahun di berikan kepada masyarakat kurang mampu. Ketua Komisi III DPRD Lingga, Rudi Purwonugroho membagikan 58 tas dan buku kepada pelajar di Sei Lumpur, Dabo.Selain tas, juga dibagikan beras kepada 46 warga.
Sembako untuk membantu keluarga tak mampu hadapi lebaran. Kalau tas dan buku untuk anak-anak memasuki tahun ajaran baru mulai tanggal 15 Agustus nanti,”kata Rudi di lokasi, kemarin.
Rudi,juga mengatakan  untuk tas dan buku anak sekolah tersedia 1.000 yang rencananya akan dibagikan di Singkep, Singkep Barat dan kecamatan lainnya. Pihaknya berkoordinasi dengan perangkat RT dan RW agar bantuan tepat sasaran.

Sebelum di Sei Lumpur, bantuan tas dan buku telah dilakukan di Kampung Damnah, Dabo. Sama halnya dengan di Sei Lumpur, anak-anak sekolah itu langsung yang mengambil tas dan buku.

Ketua RT 03 RW 9 Dabo, Djohari Raus mengatakan, warganya senang dengan adanya perhatian dari Anggota DPRD Lingga ini.”Saya dengar  di daerah lain pak Rudi rutin memberikan bantuan perangkat sekolah dan sembako. Kami serahkan data-data warga yang kurang mampu. Bantuan pun kami dapat,”kata Djohari.
Ia telah mendata secermat mungkin, warga yang dapat beras statusnya warga yang kurang mampu.”Tujannya agar tak ada kecemburuan diantara warga yang saya data.”ujar DJohari (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Agu 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda