'
| | 231 kali dibaca

Rokok Tampa Cukai Marak Beredar di Lingga

Lingga, Radar Kepri-Maraknya peredaran rokok ilegal tanpai cukai di Pusat ibukota kecamatan Lingga Utara (Pancur) Kabupaten Lingga, menyebar sangat pesat di kalangan perdagangan warung-warung kecil perkampungan desa yang masih satu daratan dengan Pancur

Sumber Radar Kepri.com yang minta namanya tidak ditulis menyebutkan.”Kami beli rokok tanpa cukai ini di Pancur di salah satu toko, ms dan kadang-kadang pernah juga kami beli rokok tanpai cukai ini di toko wr.” Katanya. Rabu 10/01)

Merek Rokok tanpai cukai yang beredar di warung-warung kecil perkampungan, yang di dapati di dua toko diatas tersebut adalah, rokok Rexso, gudang garam rejeki dan Milder.

Terkait diperjual belikan kuota rokok tanpai cukai yang di duga dari dua toko ms (56) dan wr (36) tersebut sehingga Rokok tanpai cukai membanjiri warung-warung kecil perkampungan yang masih satu daratan dekat dengan Pancur.
Bukan hanya berpontensi “meracuni” ratusan warga perkampungan. Akibat dugaan jual beli kuota rokok tanpa cukai ini. Negara juga dirugikan karna dugaan penggelapan pajak.

Sementara itu “ironisnya” peredaran rokok tanpai cukai ini berjalan di warung-warung perkampungan seperti di jual belikan dari dua pengusaha toko diatas, sehingga rokok tanpai cukai ini bisa beredar di warung-warung perkampungan dengan pesat.

Terkaitnya berapa total kuota rokok tanpa cukai ini masuk di pancur, media ini mengonfirmasi dengan pemilik toko ms dan wr melalui pesan singkat ke ponselnya. Namun hingga berita ini di muat, konfirmasi yang di kirim media belum di jawab. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jan 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek