; charset=UTF-8" /> Ricky Siap Pimpin IMI Kepri - | ';

| | 404 kali dibaca

Ricky Siap Pimpin IMI Kepri

Dwi Ricky Feliano.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mengusung misi akan menggelar even-even besar di Kepri dalam rangka mencari bibit-bibit yang berprestasi agar bisa bertarung dalam ajang-ajang otomotif nasional dan internasional.

Itulah misi sekaligus motivasi Dwi Ricky Feliono bertekad maju sebagai kandidat serius ketua IMI Provinsi Kepri.”Menjadikan IMI lebih berkualitas.”ucapnya saat dikonfirmasi radarkepri.com, Senin (12/04).

Menurut Dwi Ricky Feliono, saat ini IMI sudah baik.”Saya berharap IMI Kepri menjadi lebih baik lagi.”ujarnya.

Dwi Ricky Feliono meski berusia 33 tahun,  bukanlah anak bawang di dunia otomotif Kepri. Sepak terjangnya sebagai crosser selama 15 tahun menjadi bukti kecintaannya pada dunia otomotif.

Dirinya tercatat pernah bergabung dalam tim Gandasari dan Evalube. Dia mundur dari dunia crsossing 8 tahun silam tepatnya 2013 setelah mendapat crash dalam balapan motorcross di Depok.

Sejumlah even motorcross pernah di ikutinya dan menorehkan beberapa prestasi. Namun media ini belum berhasil menjumpai Dwi Ricky guna mengenal dan memahami lebih lanjut profil dan sosok anak muda ini. Beberapa kali dihubungi via WA, Ricky menyatakan sedang di Batam dan Tanjungbalai Karimun.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Apr 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek