; charset=UTF-8" /> Reses, Lis Darmansyah Bagikan 1000 Paket Sembako - | ';

| | 106 kali dibaca

Reses, Lis Darmansyah Bagikan 1000 Paket Sembako

Tanjungpinang, RadarKepri – Reses Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Masa Sidang ke – 3 Dapil Kepri 1 Kota Tanjungpinang dilaksanakan Perumahan Kenangan Jaya 6. Jumat (24/12).

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau H Lis Darmansyah SH yang melakukan reses kepada masyarakat di Perumahan Kenangan Jaya 6. Masa reses merupakan masa sidang ke 3 tahun 2021 mulai tanggal 17- 31 Desember 2021 Dapil Kepri 1 Kota Tanjungpinang untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus ajang silaturahmi kepada masyarakat.

Ketua RT 07 RW 03, Baharuddin mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Lis Darmansyah di perumahan ini. Diharapkan bisa menjadi solusi bagi warga di sini. Terimakasih Bapak Lis yang telah berkenan hadir di Perumahan ini untuk mendengar keluh kesah masyarakat terutama di perumahan Kenangan Jaya 6 ini.

Lis dalam penyampaiannya.”Dua hari yang lalu baru saja kita merayakan hari ibu karena tujuan merayakan hari ibu adalah merupakan pondasi negara. Setiap pemimpin tidak terlepas dari doa para ibu – ibu yang telah mendoakan seorang anak sekaligus juga hari ibu merupakan perjuangan bagi seorang ibu dalam melahirkan, mendidik bahkan merawat seorang anak hingga sukses, ” jelas Lis.

Dalam agenda reses ini, lanjut Lis, mengevaluasi program pemerintah yang menyentuh langsung kepada masyarakat dalam masa pandemic covid-19 yang belum usai hingga kini.

Dalam dua tahun ini dampak akibat Covid 19 sangat terasa bagi masyarakat begitu sulit dan susah.”Untuk itu saya minta kepada pak RT harus berdiskusi kepada warga agar bisa mendapatkan bantuan modal yang bersifat usaha dari Pemerintah. Banyak sekali program pemerintah yang masyarakat belum mengetahui oleh sebab itu kita harus jemput bola artinya lebih pro aktif lagi, ” ujar Lis.

Di akhir reses, Lis juga berikan bantuan 1000 Sembako kepada masyarakat yang hadir untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari. Sembako tersebut berisikan beras 10 KG, Minyak, Gula, Indomie. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 24 Des 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek